Digosipkan Dekat Dengan Raffi Ahmad, Nita Gunawan: Yang Baperan Please Skip
Instagram/nitagunawan09
Selebriti

Nita Gunawan kembali menegaskan bahwa hubungannya dengan Raffi Ahmad hanya sebatas rekan kerja. Ia pun memberi peringatan kepada netter yang masih banyak menghujatnya.

WowKeren - Nita Gunawan belakangan menjadi sosok yang ramai diperbincangkan terkait isu kedekatannya dengan Raffi Ahmad. Sampai akhirnya Raffi dan Nita mengklarifikasi serta membantah jika mereka punya hubungan spesial.

Raffi menegaskan bahwa kabar yang beredar mengenai dirinya dan Nita hanyalah gosip semata. Nita sendiri mengaku hanya berteman baik dengan Raffi. Bahkan, ia juga sudah mengenal dan bertemu Nagita Slavina beberapa kali.

Baru saja di laman Instagram-nya, Nita Gunawan membagikan momen saat berada dalam satu panggung acara sahur dengan Raffi Ahmad. Tak hanya berdua, tampak pula Angel Karamoy, Enzy Storia, dan Eko Patrio.

Dalam kesempatan itu, mereka saling melemparkan candaan yang seolah merujuk pada gosip Raffi dan Nita. Nita sendiri seolah ingin mengeluarkan uneg-unegnya lewat unggahan video tersebut. Di mana ia yang sering mendapat hujatan setiap kali membuat konten di TikTok maupun Instagram.


Nita Gunawan lantas memberi peringatan kepada para netizen untuk tidak terlalu terbawa perasaan dengan kedekatannya dan Raffi Ahmad. Semua yang dilakukannya di depan kamera hanyalah sebatas profesionalitas kerja.

"Yg Baperan please skip β˜ΊοΈπŸ™πŸ» Kita hanya profesional kerja, tuntutan kerjaan yg harus dijalan kan, dibalik itu semua kita berteman tidak musuhan kok," ucapnya di kolom caption, Senin (11/4).

Kendati dirinya dicaci maki dengan berbagai kata-kata yang tak pantas, Nita mengisyaratkan bahwa ia tak mau membalas perbuatan tersebut dengan sama jahatnya. "Semoga semua dalam keadaan sehat dan selalu diberkati yah. Tetaplah berbuat baik," tuturnya lagi.

Unggahan Nita Gunawan ini pun menuai respons pro kontra dari netizen. Banyak yang memberi dukungan pada Nita, namun ada pula yang masih menyindirnya dengan kata-kata pedas.

"Gak apa2 selama itu memang profesional. Mungkin sudah rezekinya. Positif thinking," komentar netter. "Indonesia kerasss bosss. Jadi cantik itu di fitnah terusss," timpal lainnya. "Kalau kalian lihat IG Nita Gunawan dari dulu kelihatan hanya foto2 u/ keperluan model dan kehidupan sehari2nya sangat sederhana & biasa saja, jadi kalau pansos sama Raffi emang masalah??? Ingat yg pansos sama Raffi banyak bangetttttt," kata akun lain.

"Tempat pansos yg bagus mbak. Keren," sindir @adit*****. "Jangan terlalu memanfaatkan keadaan...sesama wanita harusnya lebih paham sangat sensitif melihat suami gandengan atau duduk sampingan mesra dg wanita lain walaupun itu cuma teman katanya yaaa," ungkap @nicke*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait