Ireland Putri Alec Baldwin Respons 'Nyelekit' Usai Sang Ayah Umumkan Ibu Tiri Hamil Anak Ke-8
Invision/AP/Richard Shotwell
Selebriti

Ireland Baldwin putri Alec Baldwin tanggapi kabar sang ibu tiri kembali hamil anak ke-8. Benarkah Ireland tak nyaman melihat sang ayah memiliki banyak anak?

WowKeren - Aktor Alec Baldwin tengah berbahagia lantaran sang istri, Hilaria Baldwin tengah mengandung anak ke-8. Kabar bahagia tersebut disampaikan langsung oleh Alec dan Hilaria melalui media sosial masing-masing.

Menariknya, Ireland Baldwin putri Alec bersama sang mantan istri, Kim Basinger memberikan respons usai terus menerus ditanya pendapatnya soal sang ayah yang memiliki banyak anak. Ireland pun mengisyaratkan begitu kesal dengan pertanyaan tersebut.

Seketika Ireland mengungkap jika keinginan sang ayah untuk memiliki banyak anak sama sekali bukan urusannya. Ia tak peduli meski sang ibu tiri kini kembali hamil anak ke-8.

"Saya mendapatkan banyak pesan dari orang-orang yang agak terobsesi dengan ayah saya dan keluarganya," kata Ireland melalui laman Instagram pribadinya. "Saya pikir banyak orang menganggap saya mengambil semua ini, itu bukan urusan saya."


Meski mengaku tak peduli dengan urusan sang ayah, Ireland belum lama ini menunjukkan amarahnya saat Alec dikritik habis-habisan usai tak sengaja menembak kru film "Rush" saat proses syuting. Seorang pembawa acara bernama Candace Owens kemudian muncul dan mengomentari kasus tersebut. Owens menyebut Alec sebagai pembunuh yang membuat nyawa wanita tak berdosa melayang.

"Alec Baldwin menghabiskan 4 tahun didedikasikan untuk melukis Donald Trump dan para pendukungnya sebagai pembunuh jahat. Apa yang terjadi pada Alec akan menjadi contoh keadilan puitis jika bukan karena orang-orang tak bersalah yang dibunuh olehnya," kritik Owens. "Berdoa untuk keluarga mereka. Sangat sedih."

Ireland pun tak terima sang ayah disebut sebagai pembunuh. Ia kemudian memberikan balasan pedas sembari mengunggah foto Owens melalui laman sosial medianya.

"Kamu adalah manusia paling menjijikkan, penuh kebencian, dan kanker yang pernah kutemui. Terlepas dari pendapat kotor Anda sebagian besar waktu, fakta bahwa Anda akan tidak menghormati kehidupan seorang wanita yang secara tidak sengaja dan tragis terbunuh," tulis Ireland kesal. "Malu pada dirimu sendiri."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait