Alec Baldwin dan Istri Ungkap Jenis Kelamin Calon Bayi Ketujuh
Instagram/alecbaldwininsta
Selebriti

Calon bayi ketujuh pasangan selebriti Alec Baldwin dan Hilaria Baldwin akhirnya terungkap. Kabar bahagia itu disampaikan keluarga kecil itu melalui laman Instagram pribadi.

WowKeren - Aktor Alec Baldwin diketahui tengah berbahagia lantaran menanti kelahiran anak ketujuhnya bersama sang istri, Hilaria Baldwin. Menariknya, Alec dan Hilaria belum lama ini mengungkap jenis kelamin calon bayi ketujuh mereka.

Kabar bahagia itu dibagikan Alec dan Hilaria melalui laman Instagram mereka. Melalui sebuah video haru, keluarga kecil itu mengungkap jenis kelamin anggota baru mereka.

Dibantu oleh keenam anaknya, pasangan itu mengumumkan jika jenis kelamin anak ketujuh mereka adalah perempuan. Baik Alec maupun Hilaria juga anak-anak mereka tampak antusias dengan bayi perempuan yang akan lahir.


"Itu selalu menyenangkan dan bermakna bagi saya untuk mengetahui apa jenis kelamin bayi saya, namun, saat saya tumbuh dan belajar, saya ingin melakukannya sedikit berbeda kali ini," tulis Hilaria.

Sebagai orangtua, Hilaria mengaku akan mendorong anak-anaknya untuk menjadi pribadi yang baik. Meski begitu, istri Alec Baldwin itu tak mau memaksa kehendak dan mimpi anak-anaknya.

"Kita hanya bisa membimbing, mendorong semangat mereka, mendengarkan, berbagi pengalaman, dan belajar dari mereka, saat kita menyaksikan perjalanan mereka sendiri," papar Hilaria. "Kami dapat memberikan kehidupan sebaik yang kami bisa, tetapi sisanya terserah bayi kami untuk menemukan diri mereka sendiri yang unik."

Hilaria mengaku senang dapat membagikan kabar bahagia keluarganya kepada semua orang. Perempuan 38 tahun itu juga merasa senang melihat antusias anak-anaknya menyambut saudara baru mereka.

"Saya berbagi dengan Anda harapan dan harapan keluarga kami, dorongan dan saran untuk bayi baru kami. Saya merasa sangat gembira, melihat anak-anak ini, yang dipenuhi dengan cinta dan kebijaksanaan yang paling sederhana dan baik," pungkasnya. "Mendengar mereka membagikan kata-kata mereka adalah salah satu hadiah terbesar saya dalam hidup."

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait