Alec Baldwin Umumkan Hilaria Sang Istri Hamil Anak Ketujuh
Instagram/hilariabaldwin
Selebriti

Alec Baldwin dan sang istri, Halyna Baldwin umumkan tengah menantikan kelahiran anak ketujuh usai sebelumnya telah dikaruniai enam buah hati. Kabar bahagia itu dibagikan Alec dan Istri melalui Instagram.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor senior asal Amerika Alec Baldwin. Bagaimana tidak, Alec baru saja mengabarkan bahwa sang istri, Hilaria Baldwin tengah berbadan dua. Itu artinya, Alec tengah menantikan kelahiran anak ketujuh bersama Hilaria.

Sebelumnya, pasangan yang menikah pada tahun 2012 itu telah dikaruniai enam anak. Kabar gembira itu dibagikan Alec melalui laman Instagram pribadinya. Postingan itu dibagikan Alec usai merepost ulang unggahan sang istri.

"Setelah banyak pasang surut selama beberapa tahun terakhir, kami memiliki kejutan besar dan menyenangkan," tulis Hilaria melalui laman Instagram pribadinya. "Baldwinito lain akan datang musim gugur ini . Kami cukup yakin keluarga kami lengkap, dan kami sangat senang dengan kejutan ini."

Dalam video tersebut, Hilaria terlihat senang saat mengumumkan kabar bahagia itu kepada anak-anaknya. Tampak anak-anak Alec dan Hilaria juga begitu antusias mendengarkan kabar tersebut. Mereka seolah tak sabar untuk segera bertemu dengan sang calon adik.


Hilaria menyebut kehamilannya yang ketujuh ini adalah anugerah terindah dari Tuhan. Ia berharap keluarganya semakin bahagia dengan kehadiran anggota baru.

"Saya berbagi dengan Anda saat kami memberi tahu anak-anak, seperti yang Anda lihat, mereka sangat bersemangat!" ujar Hilaria. "Calon bayi kami adalah titik yang sangat cerah dalam hidup kami. Sebuah berkah dan hadiah selama masa-masa yang tidak pasti seperti ini."

Hilaria juga mengumumkan bahwa ia akan hiatus dari media sosial untuk sementara waktu. Ia berkata akan kembali dengan cerita yang lebih luar biasa.

"Aku akan merindukan kalian selama istirahat dari media sosial. Aku akan kembali dan menantikan untuk melanjutkan perjalanan liar yang kita sebut 'kehidupan' ini bersamamu. Cinta kami untuk Anda dan orang yang Anda cintai," pungkas Hilaria.

Di sisi lain, kabar bahagia itu dibagikan Hilaria di tengah polemik hukum tragedi penembakan Halynya Hutchins yang dilakukan sang suami, Alec di lokasi syuting film "Rust". Meski Alec Baldwin mengaku tak sengaja, namun keluarga Halyna tak terima dan menuntut pertanggungjawaban sang aktor.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait