Jason Momoa Bagikan Euforia Konser Billie Eilish Bareng Sang Putri, Langsung Direspons Musisi Asli
Instagram/prideofgypsies
Selebriti

Jason Momoa membagikan keseruannya bersama sang putri saat menyaksikan konser Billie Eilish. Tak disangka postingan Jason menyita perhatian Billie Eilish.

WowKeren - Aktor Jason Momoa belum lama ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, Jason bersama sang putri, Lola yang berusia remaja yakni 14 tahun baru saja pergi ke konser Billie Eilish di Los Angeles.

Hal itu diketahui dari postingan Jason baru-baru ini di Instagram. Dalam postingan tersebut, Jason memposting foto keseruannya bersama sang putri saat konser berlangsung.

Tak lupa, Jason juga memuji konser Billie sebagai acara yang luar biasa. "@billieeilish we love you. Sungguh malam yang luar biasa bersama bayi perempuanku," tulis Jason melalui laman Instagram pribadinya.

Dalam postingan itu pula, Jason membagikan video euforia sang putri berteriak histeris usai Billie muncul dan mulai menyanyikan lagu. Usut punya usut, ternyata putri sambung Jason, Zoe Kravitz lah yang memberikan tiket konser Billie Eilish.

Jason berterima kasih kepada Zoe lantaran telah membuatnya dan sang putri bahagia. Ia berharap Zoe berada di tengah kemeriahan konser tersebut.

"Untuk Zozo kami @zoeisabellakravitz, saudari terhebat di dunia BIG mahalos karena membuat semuanya bersatu, kami berharap Anda bersama kami," ungkap Jason.


Jason mengaku akan terus mengingat euforia konser Billie Eilish. Ia bersyukur lantaran diberi kenikmatan dan kebahagiaan yang tiada tara.

"Saya akan selamanya mengingat malam ini saya memiliki begitu banyak cinta dan terima kasih -papa bear aloha j," imbuh Jason.

Menariknya, postingan Jason itu direspons langsung oleh Billie Eilish. Musisi 19 tahun itu meninggalkan pesan bahagia di laman kolom komentar postingan Jason.

Billie mengaku jatuh hati dengan kebahagiaan dan kedekatan Jason bersama sang putri. Ia seolah ingin mengucapkan terima kasih lantaran telah terhibur dengan konsernya.

"Omg aku punya begitu banyak cinta untuk kalian, sangat banyak," respons Billie di postingan Jason.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru