Sukses di 'Business Proposal', Seol In A Gabung Agensi Kim Soo Hyun dan Seo Ye Ji
SBS/Goldmedalist
Selebriti

Seol In A resmi diumumkan sebagai aktris baru di bawah naungan agensi Goldmedalist Entertainment yang diketahui juga rumah dari Kim Soo Hyun hingga Seo Ye Ji.

WowKeren - Saat ini, aktris cantik Seol In A memang tengah mendapatkan sorotan publik. Ia diketahui berperan sebagai Jin Young Seo pada drama SBS populer "Business Proposal".

Tak lama usai "Business Proposal" tamat, Seol In A dikonfirmasi bergabung ke agensi baru. Tak tanggung-tanggung, Seol In A resmi menjadi bagian agensi ternama Goldmedalist Entertainment.

Agensi ini diketahui menjadi rumah dari Kim Soo Hyun, Seo Ye Ji, hingga Kim Sae Ron. Choi Hyun Wook yang juga baru-baru ini disorot karena berperan sebagai Moon Ji Woong di "Twenty-Five, Twenty-One" juga berada di naungan Goldmedalist Entertainment.

Goldmedalist Entertainment pun memberikan pujian kepada visual cantik serta kemampuan akting apik yang dimiliki oleh Seol In A. Agensi ini berjanji untuk mendukung penuh aktris kelahiran tahun 1996 itu agar semakin berkembang.

Seol In A bergabung di agensi Goldmedalist Entertainment

Sumber: Instagram Goldmedalist Entertainment


"Seol In A adalah seorang aktris dengan visual yang menarik dan kemampuan akting yang solid," jelas Goldmedalist Entertainment, Senin (11/4).

"Kami meminta dukungan dan antisipasi Anda sehingga aktris Seol In A, yang memiliki potensi tak terbatas untuk menunjukkan aktingnya sendiri terlepas dari genre, dapat melanjutkan kegiatan aktifnya dengan agensi di masa depan," ungkap agensi.

Goldmedalist Entertainment sendiri juga menyambut bergabungnya Seol In A dengan membagikan potretnya melalui akun Instagram resmi agensi. Para penggemar terlihat menunjukkan keantusian karena Seol In A bergabung ke agensi ternama tersebut.

"Ia tidak salah bergabung dengan agensi yang memiliki banyak artis berbakat. Bagaimanapun, selamat datang bergabung dengan Goldmedalist," ucap salah seorang penggemar. "Woah....tak sabar menantikan proyek lain," aku lainnya. "Wah... Mbak cantik gabung ke GM. Daebaakkk," seru lainnya.

Sementara itu, Seol In A sendiri memulai debutnya di akting secara resmi pada 2015 lalu sebagai cameo di drama "The Producers". Kemampuan aktingnya semakin disorot usai bergabung pada drama era Joseon, "Mr. Queen" yang juga mendapatkan pujian.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait