Kazuha Ternyata Member Royal Dutch Ballet, Diajak CEO Source Music Gabung LE SSERAFIM
Selebriti

Sebelum bergabung dengan Royal Dutch Ballet, Kazuha lulus dari Hashimoto Ballet School (Jepang), Bolshoi Academy (Rusia), dan Royal Ballet Academy di Inggris. Dia memenangkan banyak penghargaan di Jepang dan Eropa.

WowKeren - LE SSERAFIM mendapat banyak perhatian seiring dengan diumumkannya debut mereka oleh Source Music dan HYBE. Di tengah kontroversi bullying Kim Garam, member lainnya yaitu Kazuha justru menuai perhatian lewat fakta tak terduga tentang dirinya.

Kazuha telah menerima banyak pujian untuk fitur wajahnya yang harmonis yang memancarkan aura lembut dan elegan, yang bahkan disebut secantik Suzy oleh netizen. Netizen juga kagum dengan tubuhnya yang ramping dan kencang.

Idol wanita berusia 19 tahun ini berasal dari Jepang. Dia kemudian pindah ke Eropa untuk belajar balet profesional. Setelah Kazuha diperkenalkan, netizen mengetahui bahwa dia adalah seorang peserta pelatihan di Akademi Balet Nasional Belanda yang bereputasi baik di Belanda.

Sebelum bergabung dengan Royal Dutch Ballet, Kazuha lulus dari Hashimoto Ballet School (Jepang), Bolshoi Academy (Moskow, Rusia), dan Royal Ballet Academy di Inggris. Dia memenangkan banyak penghargaan di Jepang dan Eropa untuk tariannya.


Kazuha Ternyata Member Royal Dutch Ballet, Diajak CEO Source Music Gabung LE SSERAFIM

Source: Kbizoom

Seperti yang dilaporkan oleh media Korea, CEO Source Music secara pribadi pergi ke Belanda untuk meyakinkan Kazuha agar bergabung dengan LE SSERAFIM. Posisi spesifik Kazuha dalam grup belum dikonfirmasi. Banyak netizen percaya bahwa dia kemungkinan akan mengambil posisi main dancer.

Source Music berencana untuk menampilkan pertunjukan unik yang menonjolkan karakteristik balet selama kegiatan LE SSERAFIM. Sosok Kazuha ini diduga seakan menjadi jawaban dari penggemar yang sebelumnya muncul desas-desus jika salah satu member LE SSERAFIM datang dari Belanda.

Semua netizen jatuh cinta dengan kecantikan Kazuha. Tingginya 174 cm dengan fisik yang terpahat berkat pelatihan balet selama bertahun-tahun. Selain itu, aura anggun dan mewahnya juga mendapat pujian dari publik.

Sementara itu, LE SSERAFIM merupakan girl group pertama yang diluncurkan oleh HYBE dan Source Music. Girl grup ini akan segera debut pada bulan Mei.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait