Jason Momoa Dikabarkan Terlibat Kecelakaan, Begini Kondisinya Sekarang
Instagram/unep
Selebriti

Aktor 'Aquaman' Jason Momoa dikabarkan baru saja terlibat kecelakaan lalu lintas ketika ia tengah mengendarai mobilnya. Begini kronologi kecelakaan dan kondisi Jason Momoa sekarang.

WowKeren - Kabar kurang menyenangkan datang dari aktor "Aquaman", Jason Momoa. Pasalnya, Jason dikabarkan baru saja terlibat kecelakaan lalu lintas. Mobil Jason disebut menabrak seorang pengendara sepeda motor.

Menurut kronologi kejadian, pengendara motor tersebut mendadak melintas di hadapan mobil Jason. Bapak dua anak itu tak dapat menghindar dan tabrakan pun tak terhindarkan.

Menurut laporan TMZ, kecelakaan itu terjadi akhir pekan ini. Mobil Jason menabrak pengendara sepeda motor di kawasan Old Topanga Canyon Road, dekat Calabasas.

Syukur, kepolisian setempat mengabarkan bahwa kondisi Jason baik-baik saja. Begitupun juga dengan pengendara sepeda motor yang juga tak mengalami luka parah.

Menurut saksi mata, pengendara sepeda motor sempat terpelanting ke udara namun dapat mendarat dengan mulus. Karena insiden itu, pengendara motor mengalami luka ringan seperti memar di bagian kaki dan ibu jari. Namun, ia telah dilarikan ke rumah sakit.


Di sisi lain, Jason belakangan santer menjadi perbincangan usai dikabarkan kembali rujuk dengan sang kekasih, Eiza Gonzalez usai sebulan dilaporkan putus. Kabar rujuk Jason dan Eiza dibenarkan oleh sumber dekat kepada Entertainment Tonight.

"Jason dan Eiza bersama lagi. Mereka nyaman saat berada di tempat yang sama," kata sumber tersebut. "Mereka berdua sibuk dalam kehidupan mereka sendiri dan dengan pekerjaan, jadi sulit untuk memiliki hubungan yang serius, tetapi mereka masih menikmati kebersamaan satu sama lain dan menyukai satu sama lain."

Sementara itu, baik Eiza maupun Jason belum angkat bicara soal kabar rujuk keduanya. Pasangan itu memilih untuk berkencan diam-diam, bahkan tak pernah mengekspos kemesraan di depan publik.

Sebelumnya, sumber dekat membenarkan pada People jika Jason dan Eiza telah berpisah. Sumber itu menyebut Jason dan Eiza tak dapat melanjutkan hubungan mereka lantaran keduanya memiliki banyak perbedaan. "Mereka hanya orang yang sangat berbeda," kata sumber itu.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait