Video Jeje Emosi Saat Diminta Foto Bareng Viral, Marshel Widianto Beri Komentar Ini
Instagram/marshel_widianto
Selebriti

Marshel Widianto tampak ikut menanggapi viralnya video Jeje yang tampak emosi saat diminta fans foto bareng. Marshel pun lantas menuliskan doa berikut ini atas kejadian tersebut.

WowKeren - Popularitas “Citayam Fashion Week” yang terus naik membuat sejumlah anak muda di sana ikut disorot salah satunya pemilik nama asli Jasmine Laticia atau yang lebih dikenal dengan panggilan Jeje Slebew. Sosoknya baru-baru ini menjadi perbincangan warganet.

Hal ini lantaran Jeje tampak mengamuk saat ia digeruduk fansnya untuk dimintai foto bersama. Dalam video yang beredar, jeje terlihat berjalan sambil dikawal beberapa orang untuk menghadang kerumunan masyarakat.

Jeje yang agaknya terganggu langsung memberikan peringatan dengan berteriak. Ia lantas menegaskan jika dirinya akan meladeni foto bersama bila urusannya sudah selesai.

Minggir! Nanti foto tapi minggir dulu,” teriak Jeje sambil terus berjalan melewati kerumunan massa. Kini video tersebut pun viral dan menjadi perbincangan warganet.


Video yang di unggah oleh akun TikTok @cantain4 ini pun viral di media sosial. Bahkan komika Marshel Widianto pun tampak ikut memberikan tanggapannya atas video Jeje tersebut.

Video Jeje Emosi Saat Diminta Foto Bareng Viral, Marshel Widianto Beri Komentar Ini

Instagram

Sebagai seorang artis yang sudah terkenal, Marshel menuliskan doa di kolom komentar video tersebut. Ia berharap agar dirinya tak sampai bersikap demikian ketika namanya makin terkenal. "Mudah-mudahan aku gak gitu Tuhan, Amin," tulis Marshel Widianto dengan menambahkan emoji sedih.

Sebelumnya, sosok Jeje sendiri pertama kali viral dan dikenal banyak orang setelah ia disebut-sebut memiliki paras yang mirip dengan Fujianti Utami alias Fuji. Sampai akhirnya ia benar-benar membuat konten bersama Fuji.

Gaya berpakaian Jeje yang nyentrik dan menarik mencuri perhatian warganet di usianya yang masih 16 tahun. Lantas kini namanya makin dikenal setelah ia membuat konten di kawasan Citayam Fashion Week bersama teman-temannya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait