Jeje Slebew Emosi Digeruduk Kerumunan yang Minta Foto Bareng, ‘Ngegas’ Begini
instagram/jejelinces
Selebriti

Semakin populer hingga banjir permintaan foto bareng, aksi Jeje Slebew saat ngegas di tengah kerumunan ‘Citayam Fashion Week’ langsung viral tuai respons ketus.

WowKeren - Nama Jeje Slebew agaknya sudah tak asing lagi di telinga sebagian masyarakat Indonesia saat ini. Sosoknya mulai dikenal seiring dengan sorotan yang berdatangan untuk fenomena “Citayam Fashion Week”, gaya nongkrong anak remaja di kawasan Sudirman, Jakarta Selatan. Popularitas “Citayam Fashion Week” yang terus naik membuat sejumlah anak muda di sana ikut disorot salah satunya pemilik nama asli Jasmine Laticia atau yang lebih dikenal dengan panggilan Jeje Slebew ini.

Layaknya fenomena lain yang tengah viral di jagat maya, popularitas Jeje tentu membuatnya memiliki sejumlah fans atau pengagum yang ingin mengabadikan foto bersama. Jumlah penggemar itu pun agaknya semakin melonjak. Namun alih-alih membuatnya senang, Jeje justru menunjukkan reaksi tak terduga.

Baru-baru ini beredar video saat Jeje digeruduk kerumunan orang-orang yang ingin foto bersama dirinya di kawasan “Citayam Fashion Week”. Saking banyaknya, beberapa orang yang mengawal Jeje terlihat mencoba menghadang kerumunan yang datang.

Saat itu Jeje menunjukkan reaksi emosi hingga berteriak. Jeje yang agaknya terganggu langsung menegaskan jika dirinya akan meladeni foto bersama namun sekaligus “ngegas” meminta publik untuk memberikan jalan untuknya terlebih dahulu.

“Minggir! Nanti foto tapi minggir dulu,” tegas Jeje Slebew sembari berteriak ke kerumunan.


Video Jeje ngamuk tersebut lantas memancing respons dari netizen lainnya. Alih-alih dapatkan dukungan, Jeje justru tuai banyak kritikan. Warganet balik mencibir sikap Jeje yang asal marah-marah terlebih kepada orang yang meminta foto dengannya.

Bahkan sikap tersebut membuat netter menyentil dan membandingkannya dengan artis papan atas seperti Agnez Mo (Agnes Monica). Netter membandingkan sikap ramah Agnez sebagai artis yang sudah lama berkarier di industri entertertainment namun tetap meladeni fans dengan kalem.

Akhlak mana akhlak....busetttt artis bukan tp koq dah kena Star syndrome yah berasa sbg artis tenar ceritanya,” sentil akun @afere*****. “Artis bukan, blagu iya,” sahut akun @faija*****.

Sebentar lagi juga redup ,lbh Baik up yg berpersatasi Saja napa min,” cetus akun @fai****. “Pendidikan dan attitude penting ya...malu aah sm yg beneran berprestasi,” tutur akun @ambua*****.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru