Kata Brian Austin Green Soal Pertunangan Megan Fox Eks Istri Dengan Machine Gun Kelly
WENN/Instagram/meganfox
Selebriti

Mantan suami Megan Fox, Brian Austin Green mengomentari pertunangan sang eks istri dengan Machine Gun Kelly. Lantas akankah Brian menyetujui MGK menjadi ayah sambung untuk anak-anaknya?

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Megan Fox dan Machine Gun Kelly memang tengah berbahagia. Pasalnya, MGK telah resmi melamar Megan usai berpacaran selama hampir dua tahun.

Bahkan pasangan itu dikabarkan akan menggelar pernikahan mereka dalam waktu dekat. Menariknya, mantan suami Megan yakni Brian Austin Green perdana angkat bicara soal pertunangan eks istri dengan MGK.

Melalui perwakilannya yang disampaikan kepada Entertainment Tonight, Brian disebut sama sekali tak terganggu dengan pertunangan Megan dan MGK. Bahkan Brian diklaim ikut bahagia melihat mantan istri sekaligus ibu dari anak-anaknya telah bertunangan.

Brian disebut sudah tak menyimpan rasa atau cemburu dengan pertunangan Megan bersama MGK. Hubungan Megan dan Brian juga dikabarkan baik-baik saja. Sehingga keduanya masih saling memberikan dukungan satu sama lain.

"Dia tidak memiliki perasaan romantis yang tersisa untuk Megan atau kemarahan apa pun," kata sumber itu tentang Brian. "Brian bahagia untuknya, tapi itu benar-benar tidak memengaruhinya. Tidak ada pertumpahan darah atau niat buruk di antara mereka saat ini."


Brian sama sekali tak peduli tentang hubungan asmara Megan dan MGK. Yang terpenting baginya, Megan harus tetap menjadi ibu yang baik untuk anak-anak mereka.

"Brian tak peduli dengan pertunangan Megan dan hanya senang mereka mengasuh anak bersama dengan baik," beber sumber itu.

Sementara itu, Megan dan Brian dikenal telah menikah cukup lama. Keduanya menikah pada 2010 silam dan resmi bercerai di tahun 2021 lalu. Dari pernikahan 11 tahun itu, keduanya dikaruniai tiga buah hati.

Lepas dari Brian, Megan kemudian resmi berkencan dengan MGK. Kendati begitu, baik Megan maupun Brian telah berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi anak-anak mereka meski sudah berpisah.

MGK juga diketahui begitu dekat dengan anak-anak Megan begitupun sebaliknya. Pasalnya, MGK diketahui juga memiliki satu putri berusia remaja. Bahkan pasangan itu beberapa kali didapati mengajak anak-anak mereka untuk berlibur bersama.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts