Brian Austin Green Umumkan Sang Pacar Hamil Usai Megan Fox Eks Istri Dilamar Machine Gun Kelly
AP/Christopher Smith
Selebriti

Brian Austin Green dan sang kekasih, Sharna Burgess tengah menantikan kelahiran anak pertama. Kabar bahagia itu dibagikan tak lama usai mantan istri Brian, Megan Fox resmi dilamar Machine Gun Kelly.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor Hollywood Brian Austin Green. Pasalnya, Brian mengumumkan sang kekasih, Sharna Burgess tengah mengandung calon anak pertama mereka.

Menariknya, kabar kehamilan Sharna dibagikan tak lama usai mantan istri Brian yakni Megan Fox telah resmi dilamar Machine Gun Kelly pasca hampir dua tahun kencan.

Kabar bahagia itu terembus media usai paparazi tak sengaja memergoki Brian dan sang kekasih tengah berlibur bersama di sebuah pantai. Dalam foto tersebut, tampak Brian tengah mencium Sharna yang berada di depannya.

Dalam foto itu pula, tampak baby bump Sharna mulai membesar. Meski tak mengumumkan resmi kabar kehamilan sang kekasih, publik memastikan jika Sharna memang tengah hamil.



Sementara itu, Brian diketahui bakal menjadi bapak lima anak. Pasalnya, Brian telah dikaruniai empat anak dari hubungan sebelumnya. Anak pertama Brian diketahui bernama Kassius Lijah Marcil-Green.

Kassius merupakan anak pertama Brian dengan Vanessa Marcil. Brian kemudian menikah dengan Megan Fox dan mantan pasangan ini dikaruniai tiga orang anak yakni, Bodhi Ransom Green, Journey River Green, dan Noah Shannon Green.

Meski telah bercerai, baik Brian maupun Megan telah berkomitmen untuk tetap menjadi orangtua yang baik bagi ketiga anak mereka. Itu mengapa, Brian mengaku ikut bahagia saat mengetahui Megan telah resmi dilamar MGK.

Brian disebut sudah tak menyimpan rasa atau cemburu dengan pertunangan Megan bersama MGK. Hubungan Megan dan Brian juga dikabarkan baik-baik saja. Sehingga keduanya masih saling memberikan dukungan satu sama lain.

Brian sama sekali tak peduli tentang hubungan asmara Megan dan MGK. Yang terpenting baginya, Megan harus tetap menjadi ibu yang baik untuk anak-anak mereka.

"Dia tidak memiliki perasaan romantis yang tersisa untuk Megan atau kemarahan apa pun," kata sumber dekat pada Entertainment Tonight. "Brian bahagia untuknya, tapi itu benar-benar tidak memengaruhinya. Tidak ada pertumpahan darah atau niat buruk di antara mereka saat ini."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts