Selamat, Brian Austin Green Dan Tunangan Sambut Kelahiran Anak Pertama
Instagram/brianaustingreen
Selebriti

Brian Austin Green dan sang tunangan, Sharna Burgess tengah berbahagia usai menyambut kelahiran anak pertama mereka. Benarkah Megan Fox mantan istri Brian telah menyelamati keduanya?

WowKeren - Kabar bahagia datang dari aktor Brian Austin Green. Brian resmi menjadi ayah lima anak usai buah hati pertamanya dengan sang tunangan, Sharna Burgess telah lahir ke dunia.

Sharna melahirkan anak pertamanya pada 28 Juni 2022. Bayi pertama Sharna dan Brian itu diketahui berjenis kelamin laki-laki. Pasangan ini menamai anak mereka, Zane Walker Green.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan Brian melalui laman Twitter pribadinya. Ia menulis nama dan waktu sang putra lahir. "Zane Walker Green lahir 28/6 jam 12:12," tulis Brian.

Photo-INFO

Twitter

Dalam postingan tersebut, Brian membagikan potret mungil tangan sang putra yang baru lahir. Sayang, baik Brian maupun Sharna belum mengekspos wajah tampan Zane.


Kabar kelahiran Zane itu menuai beragam komentar dari para penggemar dan rekan sesama artis. Mereka beramai-ramai mengucapkan selamat serta doa terbaik untuk baby Zane.

Diketahui, Brian telah lebih dulu dikaruniai empat anak. Anak laki-laki pertama Brian, Kassius Lijah Marcil-Green, adalah buah cinta sang aktor dengan mantan kekasih, Vanessa Marcil. Sementara bersama Megan Fox, Brian dikaruniai tiga anak.

Sebelumnya, Megan dan Brian pernah menikah pada 2010 silam. Sayang, pernikahan keduanya hanya bertahan 11 tahun dan resmi bercerai pada 2021 lalu. Ketiga anak Brian dan Megan yakni Noah Shannon Green, Bodhi Ransom Green serta Journey River Green.

Sementara itu, Brian pertama kali mengumumkan kehamilan Sharna pada awal Februari 2022 lalu. Kabar kehamilan Sharna mencuat tak lama setelah Machine Gun Kelly resmi melamar Megan Fox.

Kabar bahagia itu terembus media usai paparazi tak sengaja memergoki Brian dan sang kekasih tengah berlibur bersama di sebuah pantai. Dalam foto yang beredar, tampak Brian mencium Sharna yang tengah berada di tepi pantai.

Dalam foto itu pula, tampak baby bump Sharna mulai membesar. Sejak saat itu, kabar kehamilan Sharna mulai mencuat ke publik.

(wk/Sisi)


You can share this post!

Related Posts