Andrew Garfield Benarkan Kenakan Kostum Lawas 'Amazing Spider-Man' Untuk 'No Way Home'
Selebriti

Andrew Garfield beber fakta menarik bahwa kostum yang ia kenakan dalam 'Spider-Man: No Way Home' adalah yang dipakainya di film lawas 'The Amazing Spider-Man'.

WowKeren - Aktor Andrew Garfield belakangan ini santer menjadi perbincangan hangat publik. Nama Andrew kembali populer sejak peran cameonya dalam film "Spider-Man: No Way Home".

Andrew melakukan aksi epiknya dalam film tersebut bersama dua Spider-Man lainnya yakni Tobey Maguire dan Tom Holland. Meski hanya menjadi cameo dan Tom Holland sebagai pemeran utama, kehadiran Andrew dalam film tersebut begitu membuat hati banyak penonton jatuh hati.

Bahkan kini para fans meminta Marvel dan Sony untuk bekerja sama menggarap film The Amazing Spider-Man 3. Mereka sangat berharap Andrew Garfield kembali membintangi film Spider-Man.

Menariknya, Andrew buka-bukaan soal kostum yang ia kenakan dalam film "Spider-Man: No Way Home". Tak disangka ternyata Andrew kembali mengenakan kostum lawasnya yang ia pakai saat syuting "Amazing Spider-Man".


Hal tersebut dikonfirmasi sendiri oleh aktor berusia 38 tahun itu dalam podcast Happy Sad Confused. Andrew mengklaim kostum yang telah berusia delapan tahun itu masih pas ia kenakan.

Andrew pun mengungkap jika dirinya berusaha keras agar tubuhnya tetap bugar dan ideal. Ia bahkan rela menyewa seorang trainer demi membantunya tetap bugar.

Pasalnya, Andrew tak mau para fans melihat tubuhnya gemuk saat memakai kostum Spider-Man. Itu mengapa, mantan kekasih Emma Stone tersebut mati-matian mempertahankan bentuk tubuhnya agar tetap terlihat seperti Spider-Man yang ia perankan dulu.

"Ya, aku masih fit, bruh," ungkap Andrew sambil tertawa. "Tidak, saya harus bugar. Saya harus mengerjakannya dengan pelatih saya. Saya sangat gugup tentang itu. Saya sangat gugup. Saya seperti, 'Tidak ada yang ingin melihat pria tua gemuk dengan kostum Spider-Man."

Di sisi lain, Andrew sempat mengungkapkan keinginannya untuk kembali bermain film bersama Tom Holland dan Tobey Maguire. Pasalnya, Andrew terang-terangan mengakui bahwa ia ingin terus bekerja bersama dengan Tom dan Tobey. Ia berharap kelak ketiganya kembali dipertemukan dalam film yang sama. Andrew merasa pertemuan ketiganya adalah hal yang sangat menarik.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts