Macaulay Culkin Aktor 'Home Alone' dan Brenda Song Resmi Tunangan Usai Sambut Anak Pertama
AP
Selebriti

Macaulay Culkin dan sang kekasih, Brenda Song dikabarkan telah resmi bertunangan pasca sambut kelahiran anak pertama mereka pada 2021 lalu. Bahkan pasangan ini disebut akan menikah dalam waktu dekat.

WowKeren - Pasangan selebriti Macaulay Culkin dan Brenda Song tengah berbahagia lantaran baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka. Kini, Culkin dan Brenda tengah menikmati momen berharga mereka sebagai orangtua.

Belum habis kebahagiaan keduanya, kini Culkin dan Brenda dikabarkan sudah resmi bertunangan. Bahkan pasangan ini disebut akan segera menikah dalam waktu dekat.

Kabar bahagia itu pertama kali dibagikan sumber terdekat Culkin dan Brenda kepada People. Brenda bahkan didapati sudah mengenakan cincin berlian di tangan kirinya. Momen itu berhasil terjepret paparazi saat Brenda tengah bekerja di kawasan Beverly Hills, California.

Bila hari bahagia itu benar terjadi, ini merupakan pernikahan yang pertama untuk Brenda. Sementara, untuk Culkin adalah pernikahan kedua usai sempat cerai dari Rachel Miner pada 2002 silam. Yang mana, Culkin dan Rachel menikah pada 1998 silam dan hubungan mereka hanya mampu bertahan selama empat tahun.


Brenda dan Culkin sendiri diketahui telah berpacaran sejak 2017 lalu. Kini hubungan itu telah terjalin selama lima tahun. Keduanya diketahui mengalami cinta lokasi saat dipertemukan dalam judul film yang sama yakni "Changeland".

Pasangan itu kemudian menyambut anak pertama berjenis kelamin laki-laki pada April 2021. Culkin dan Brenda memberikan nama Dakota kepada anaknya. Bayi itu dilahirkan di Los Angeles sekitar pukul 01.00 pagi. Baby Dakota dikabarkan lahir dengan bobot 6 pon, 14 ons.

Sementara itu, Brenda dan Culkin dikenal selalu menjaga privasi hubungan mereka. Oleh karena itu banyak penggemar merasa terkejut saat Culkin dan Brenda dikabarkan telah menyambut kelahiran anak pertama mereka. Keduanya juga sangat jarang mengunggah momen kebersamaan di media sosial masing-masing.

Kendati demikian, para fans ikut senang lantaran hubungan pasangan itu berjalan mulus. Bahkan hubungan serius Culkin dan Brenda hampir sampai ke tahap pernikahan. Belum diketahui dengan pasti. Fans berharap hubungan Culkin dan Brenda dapat bertahan lama hingga akhir hayat mereka.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait