Kakak Meghan Markle Bongkar Sang Adik Sebenarnya Cemburu Pada Kate Middleton Sampai Rela Berbuat Ini
Selebriti

Meghan Markle mendadak diklaim kakaknya sendiri, Samantha Markle cemburu dengan posisi dan pesona Kate Middleton. Samantha menyebut Meghan bahkan dengan tega melakukan hal ini pada Kate Middleton.

WowKeren - Dua menantu keluarga kerajaan Inggris yakni Meghan Markle dan Duchess of Cambridge Kate Middleton memang tak ada habisnya menjadi bahan perbincangan publik. Kali ini, kakak sambung Meghan yakni Samantha Markle terang-terangan mengklaim jika sang adik cemburu pada Kate Middleton.

Bahkan Samantha menyebut Meghan sengaja merusak hari ulang tahun Kate Middleton pada 2020 lalu. Yang mana, Meghan sengaja mengumumkan kabar pengunduran dirinya dengan sang suami, Pangeran Harry dari keluarga kerajaan Inggris tepat di hari ulang tahun Kate.

Hal itu guna kabar tentang ulang tahun Kate terpendam dengan pengumumannya mundur dari tugas kerajaan. Sehingga, Kate menerima ucapan selamat ulang tahun lebih sedikit dari biasanya.

"Sedih dia akan melakukan itu (Meghan dan Harry mengumumkan perpisahan mereka dari keluarga kerajaan) pada hari ulang tahun Kate, saya yakin dia cemburu pada Kate yang cantik," ujar Samantha dalam wawancara bersama Daily Star.


Bak memihak Kate, Samantha menyebut Duchess of Cambridge tak akan pernah bisa terganti oleh siapapun. Bahkan ia memuji Kate sebagai calon Ratu yang sempurna. Samantha juga mengatakan jika Kate adalah istri dan ibu yang baik.

"Dia tidak pernah bisa dibandingkan, Kate adalah ikon! Calon Ratu yang sempurna dan cantik sebagai anggota keluarga terutama sebagai seorang ibu," kata Samantha.

Bahkan Samantha mengklaim pesona istri Pangeran William itu begitu menawan. Ia menyebut Kate mampu membuat gaun murahan layaknya dress mewah bernilai jutaan. "Saya terkesan dengan bagaimana Kate bisa membuat gaun seharga $200 terlihat seperti $2 juta," puji Samantha.

Samantha pun seolah tak mendukung keputusan Meghan untuk mundur dari tugas kerajaan. Menurutnya, Meghan bisa berguna bagi orang lain dan dunia bila memanfaatkan posisi dan gelar bangsawannya dengan baik.

"Dia menerima begitu banyak pengawasan publik yang negatif sebagai akibat dari tindakan yang tidak pantas," pungkasnya. "Jika dia pintar, dia bisa berperan dalam kemanusiaan sejati, bermanfaat bagi dunia terutama masalah kemiskinan dan berada dalam sorotan publik yang menguntungkan."

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts