Tiffany Haddish Perdana Angkat Bicara Usai Ditahan Polisi Lantaran Berkendara Sambil Mabuk
Instagram
Selebriti

Tiffany Haddish perdana buka suara usai ia ditangkap pihak kepolisian lantaran didapati mengemudi seorang diri dalam keadaan mabuk di bawah pengaruh alkohol.

WowKeren - Aktris Hollywood Tiffany Haddish diketahui baru saja terlibat proses hukum. Pasalnya, Tiffany dilaporkan sempat diamankan petugas kepolisian lantaran pelanggaran dalam mengemudi.

Aktris berusia 42 tahun itu diamankan lantaran menyetir dalam kondisi mabuk. Bahkan Tiffany sempat tak sadarkan diri lantaran tertidur karena pengaruh alkohol.

Penangkapan Tiffany itu terjadi pada Jumat (4/1) oleh Departemen Kepolisian Kota Peachtree di Georgia. Polisi membenarkan jika Tiffany berada dalam pengaruh alkohol. Alhasil, aktris tersebut sempat mendekam di dalam penjara

Namun, Tiffany hanya ditahan semalam lantaran telah membayar denda sebesar 1.666 USD. Ia kemudian dilaporkan keluar dari kantor polisi keesokan harinya sekitar pukul 06.30 pagi.

Alhasil, publik menilai jika Tiffany stres dan melampiaskannya pada alkohol lantaran baru saja putus dari sang kekasih, Common. Seperti yang diketahui, Tiffany dan Common kabarnya tak berpisah secara baik-baik. Keduanya putus usai setahun berkencan.


Kini, Tiffany perdana buka suara usai penahanannya karena berkendara di bawah pengaruh alkohol. Rasa penyesalan itu disampaikan Tiffany saat menjadi bintang tamu dalam program acara milik Jimmy Fallon yakni "The Tonight Show".

Meski menyesal, Tiffany tak ingin berlarut dalam kesedihan. Ia kemudian berceletuk jika polisi yang menangkapnya adalah pria yang dikirim Tuhan untuknya.

Yang mana sebelumnya, Tiffany berdoa agar Tuhan mengirimkannya seorang pria tampan usai hubungannya dengan Common kandas. Ia pun tak menyangka jika pria yang dikirim Tuhan untuknya adalah petugas kepolisian.

"Saya dapat mengatakan ini, Jimmy ... Saya telah berdoa kepada Tuhan untuk mengirim saya seorang pria baru. Seorang pria yang baik. Dan Tuhan melanjutkan dan mengirim saya empat ... berseragam," celetuk Tiffany.

Meski begitu, Tiffany mengklaim ia dan pengacaranya akan segera menyelesaikan kasus tersebut. "Dan sekarang saya punya pengacara yang sangat hebat, dan kita akan menyelesaikannya. Saya harus membuat permintaan saya kepada Tuhan sedikit lebih baik," pungkasnya.

(wk/Sisi)


You can share this post!