Zendaya Kepergok Kunjungi Keluarga Tom Holland Di London, Bukti Hubungan Makin Serius?
Selebriti

Zendaya kepergok tengah berada di lingkungan kediaman sang kekasih di London, Inggris bersama Tom Holland. Penasaran dengan potret mesra keduanya? Intip di laman berikut ini.

WowKeren - Pasangan selebriti Hollywood Zendaya Coleman dan Tom Holland diketahui tengah dimabuk asmara. Aktor dan aktris yang terlibat cinta lokasi usai membintangi film "Spider-Man: Homecoming" itu kabarnya semakin menunjukkan keseriusan mereka.

Bahkan Tom disebut telah beberapa kali mempertemukan Zendaya dengan orangtua dan keluarganya di London, Inggris. Hal itu terbukti dari beberapa potret Zendaya yang berhasil diabadikan paparazi tengah berada di London, Inggris.

Menurut kabar yang beredar, Zendaya memang sengaja mengunjungi sang kekasih di London. Potret keduanya kemudian terjepret kamera sedang berjalan santai di sekitar lingkungan rumah keluarga Tom Holland.

Dalam foto yang diunggah akun Instagram @extratv, Tom dan Zendaya tampak jalan beriringan. Bahkan Zendaya terlihat memegang pinggang Tom Holland.

Pasangan ini tampak tengah membicarakan sesuatu hal sambil memeriksa ponsel Tom Holland. Tampak Zendaya mengenakan sweater abu-abu dengan masker hitam. Sementara, Tom Holland memadupadankan sweater ungu dengan celana jeans panjang.


Para fans begitu anthusias dengan pertemuan Tom dan Zendaya tersebut. Banyak yang menduga jika Tom dan Zendaya memiliki rencana yang serius. Sehingga, Zendaya kerap bertemu dengan keluarga sang kekasih.

Sebenarnya, kerabat dekat sudah sempat mengungkap jika Zendaya memiliki rencana untuk bertemu dengan keluarga Tom. Namun, beberapa kali tertunda karena lonjakan Covid-19.

"Mereka memang memiliki rencana untuk pergi dan mengunjungi orang tua Tom dalam waktu dekat, tetapi tidak sampai keadaan mereda dengan Covid," beber sumber terdekat saat itu.

Sepertinya, sekarang adalah adalah waktu yang pas bagi Zendaya bertemu dengan orangtua Tom Holland. Keduanya juga tampak bahagia layaknya pasangan yang mendapat dukungan dari banyak pihak.

Terlebih lagi, baik Zendaya maupun Tom sudah saling mengenal sejak lama. Sehingga, keduanya tak lagi perlu bersikap malu-malu satu sama lain.

(wk/Sisi)


You can share this post!


Related Posts