Cerita Ibu Zendaya Sempat Diusir Saat Hendak Temui Sang Putri Di Emmy Awards 2022
Instagram
Selebriti

Ibu aktris Zendaya, Claire Stoermer menceritakan perjuangannya demi bertemu dan memeluk sang putri di ajang penghargaan Emmy Awards 2022 yang digelar pekan lalu.

WowKeren - Aktris cantik Zendaya Coleman belakangan kembali menorehkan prestasi. Pasalnya, kekasih Tom Holland itu berhasil membawa pulang piala penghargaan Emmy Awards ke-74.

Diketahui, Zendaya memenangkan piala Emmy kategori Aktris Terbaik Serial Drama. Penghargaan itu diraih Zendaya berkat peran epiknya dalam serial Netflix "Euphoria".

Cerita menarik di belakang kesuksesan Zendaya di panggung Emmy Awards pun baru-baru ini mencuri perhatian publik. Pasalnya, cerita ini diungkap langsung oleh ibu Zendaya, Claire Stoermer.

Claire bercerita soal perjuangannya agar bisa bertemu dengan Zendaya di Microsoft Theater, Downtown Los Angeles, California tempat digelarnya Emmy ke-74. Claire bercerita melalui Story Instagram-nya bahwa ia sempat dicegat oleh petugas keamanan sebelum akhirnya berhasil bertemu dan berfoto bersama Zendaya.

Claire dihadang lantaran tak bisa menunjukkan undangan Emmy Awards. Ia kemudian bersikeras mengatakan bahwa dirinya adalah ibu Zendaya. Claire yang begitu bangga dengan kemenangan Zendaya pun begitu ingin bertemu dengan sang putri.


Claire kemudian mengupayakan segala cara demi bisa masuk dan bertemu Zendaya. Syukur, pihak keamanan segera mengizinkan Claire masuk sesaat setelah ia mengaku sebagai ibunda Zendaya. Ia pun terkekeh karena pertama kalinya menyombongkan diri sebagai ibu Zendaya.

Claire dan Zendaya akhirnya dapat bertemu dan berfoto bersama. Claire bahkan membagikan foto selfienya melalui Story Instagram sambil menceritakan kejadian menarik tersebut.

Photo-INFO

Instagram

"Saya berjalan ke Z sebelum mereka menghadiahkannya Emmy dan memberinya pelukan terbesar dan berkata ... tarik napas!!! Kemudian datang pria yang mencoba menghentikan saya berkata, 'di mana kredensial Anda?" kenang Claire.

"Saya berkata 'Saya ibu Zendaya' dan terus berjalan!! ha ha ha! saya tidak pernah menyebutkan nama drop seperti itu tetapi saya harus melakukannya," papar Claire.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait