Adik Maudy Ayunda Pamer Cincin Berlian Jelang Pernikahan, Wajah Cantik Bule Banget
Instagram/akhairunnisa
Selebriti

Amanda Khairunnisa meminta bantuan fans untuk memilihkan kontak lens yang tepat untuk pernikahannya. Disela-sela video, Amanda pamer cincin berlian mewah serta aura wajah cantik ala bule.

WowKeren - Adik Maudy Ayunda, Amanda Khairunnisa, sudah resmi dilamar sang kekasih, Tavan Dutton. Pacaran lima tahun, Amanda dan Tavan kabarnya sudah lamaran sebelum Maudy sang kakak menikah dengan Jesse Choi.

Namun, Amanda dan Tavan baru mempublikasikan foto-foto lamaran itu pada Juli lalu. Sejak saat itu, keduanya kerap memberikan bocoran terkait persiapan sebelum menikah.

Keduanya sempat kompak pamer momen pre-wedding. Selain itu, Amanda juga sempat mengunggah foto bridal shower bersama orang-orang terdekat.

Menariknya setelah serangkaian foto yang bikin baper, Amanda dan Tavan malah jarang mengunggah foto-foto jelang nikah. Sukses membuat fans penasaran, Amanda akhirnya update persiapannya sebelum menikah. Ia tampak bersemangat mengungkap kegiatannya saat ini.


Lewat IG Story, Amanda mengunggah video dirinya tampil cantik sempurna. Ia memamerkan cincin berlian ukuran besar dari calon suaminya.

Bukan cuma itu, Amanda mengajak fans untuk memilihkan kontak lens yang akan ia pakai di pernikahan. Rupanya, adik Maudy ini memiliki mata minus dan sudah sering memakai kontak lens. Amanda lantas membutuhkan kontak lens yang cocok dipakai untuk hari spesialnya.

Instagram

Amanda Pamer Cincin Berlian

"Hey guys, aku dikirimi kontak lens untuk pernikahanku, dan warnanya cantik-cantik," kata Amanda. "Dan aku sejujurnya bingung, mana yang mau aku pakai. Karena semuanya nyaman dipakai. Dan kenyamanan itu penting banget karena aku minus dan aku pakai kontak lens setiap hari. Dan pasti aku akan harus memakainya selama berjam-jam. Apakah kalian bisa bantu aku memilihnya."

Dalam video, Amanda terlihat cantik mempesona dengan bola mata nan indah. Beda dari Maudy, Amanda malah makin terlihat seperti supermodel dari luar negeri jika memakai kontak lens.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait