Jimin Eks AOA 'Diselamatkan' Lee Hyori Saat Tuai Hujatan Karena Tuduhan Bully
Naver
Selebriti

Sekitar Juli 2020 lalu, Jimin meninggalkan AOA dan memutuskan hiatus dari industri hiburan. Sang idol cantik hengkang dari grup usai Kwon Mina menuding telah ditindas selama bertahun-tahun.

WowKeren - Jimin sempat harus melewati masa-masa berat ketika dirinya dituding sebagai pembully. Mantan rekan segrupnya di AOA yakni Kwon Mina, menuding Jimin telah menindasnya selama bertahun-tahun.

Hingga sekitar Juli 2020 lalu, Jimin meninggalkan AOA dan memutuskan hiatus dari industri hiburan. Namun karena rilisan chat Dispatch, opini publik mulai berbalik membelanya karena terbukti bahwa Kwon Mina juga bermasalah di grup.

Kini, Jimin sudah aktif kembali ke industri hiburan dengan mengikuti program "The Second World". Dalam salah satu penampilan terbarunya di program JTBC itu, ia akan membawakan lagu "U-Go-Girl" milik Lee Hyori.

Jimin memilih membawakan lagu Lee Hyori karena penyanyi seniornya itulah yang menemaninya melewat masa-masa sulit karena hujatan publik padanya. Dikatakan bahwa Lee Hyori pertama kali menghubunginya melalui DM di media sosialnya.


Jimin dilaporkan pergi ke Pulau Jeju karena iseng dan mendapatkan kekuatan dengan tinggal bersama Lee Hyori. Karena mendapatkan dukungan dari seniornya itu, Jimin bisa kuat untuk kembali ke industri hiburan.

Menampilkan lagu "U-Go-Girl" di atas panggung adalah bentuk terima kasihnya kepada Lee Hyori. Terungkapnya kisah Lee Hyori yang secara tidak langsung menyelamatkan nyawa Jimin ini langsung membuat netizen Korea Selatan ikut terharu.

"Wow. Aku tahu dia tidak memiliki banyak orang yang dekat dengannya, tapi fakta bahwa Lee Hyori adalah orang yang pertama kali menghubunginya adalah langkah yang sangat hangat," puji seorang netizen. "Wow Lee Hyori luar biasa," imbuh lainnya.

"Serius, kita bisa saja berakhir membunuh seseorang. Memang benar bahwa orang-orang menyerangnya. Orang-orang benar-benar mengeroyoknya dengan berpikir bahwa kata-kata pihak lain adalah kebenaran yang sulit, sangat lucu melihat sentimen umum tiba-tiba berubah sekarang," pungkas netizen lainnya. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru