Paula Verhoeven Rekam Detik-detik Menegangkan Terjebak Lift di New York, Makin Panik Gara-gara Ini
Instagram/paula_verhoeven
Selebriti

Paula Verhoeven terdengar begitu panik hingga berusaha berteriak saat terjebak di dalam lift untuk pertama kalinya, hal ini semakin membuat suasana menegangkan.

WowKeren - Paula Verhoeven tengah berada di Amerika Serikat saat ini bersama sang suami Baim Wong dan buah hati pertama mereka Kiano Tiger Wong. Baim dan Paula diketahui terbang ke sana untuk menghadiri gelaran bergengsi New York Fashion Week setelah digandeng oleh desainer ternama Vivi Zubedi. Paula dan Baim pun banyak membagikan keseruan mereka selama berada di Amerika sejak beberapa hari yang lalu.

Namun sebuah kejadian tak terduga sempat menimpa Paula di New York belum lama ini. Sebuah momen detik-detik menegangkan saat istri Baim Wong terjebak di dalam lift seorang diri sempat terekam kamera Paula yang kemudian dibagikannya dalam vlog terbaru di YouTube Baim Paula.

Dalam video itu, Paula terlihat dengan panik berusaha menghubungi seseorang saat berada di dalam lift yang berhenti dan dalam keadaan gelap. Tentu saja situasi ini membuat Paula takut. Ia berusaha mencari bantuan dengan menggedor pintu lift dan berteriak.

“Kejebak dalam lift ya Allah,” ungkap Paula menjelaskan. “Excuse me, hello, excuse me (hello, permisi),” teriak Paula sembari menggedor-gedor pintu lift.

Beruntungnya tak lama Paula mendengarkan suara seseorang. “I am here, i am here (aku di sini),” ucap pria tersebut.


Paula yang masih khawatir terus menghubungi seseorang diduga adalah Baim Wong namun tak kunjung diangkat. Ia semakin dibuat panik saat menyadari sinyal di dalam lift mendadak hilang.

Paula pun berusaha untuk mencari tahu kondisi di luar lift. Ia kemudian berusaha berkomunikasi lagi dengan pria yang tadi menjawab teriakannya. Pria itu bertanya beberapa hal seperti berapa orang yang ada di dalam lift bersama Paula.

“Bisakah kamu membukanya?” tanya Paula dalam Bahasa Inggris. “Tunggu sebentar, aku di sini. Ada berapa orang?” jawab pria tersebut. “Hanya aku sendiri,” kata Paula.

Beruntungnya tak lama setelah itu pintu lift yang mati berhasil dibuka. Reaksi lega terdengar jelas dari Paula juga pria yang sudah menolongnya. Ucapan terima kasih sontak dilontarkan oleh Paula kepada sosok tersebut. “Aah akhirnya, terima kasih banyak,” ucap Paula.

Paula yang akhirnya berhasil keluar dari lift mengutarakan rasa takut sekaligus leganya. Bukan tanpa sebab, rupanya kejadian itu menjadi pengalaman pertama bagi Paula. Istri Baim Wong pun mengaku ia sangat takut dan khawatir. Beruntungnya pintu lift berhasil dibuka dan ia berhasil keluar dari dalamnya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait