Sempat Enggan Buat, Kim Nam Gil Langsung Bom Foto 'Ahjussi Keren' di Instagram Baru
Instagram/gilstory_ent
Selebriti

Kim Nam Gil akhirnya memutuskan untuk membuat akun Instagram pribadinya dan langsung membagikan sederet momen menarik bersama dengan rekan-rekan selebritinya.

WowKeren - Akun Instagram pribadi para selebriti Korea Selatan memang selalu dinanti-nantikan penggemar. Apalagi jika selebriti tersebut terbilang cukup tertutup dalam kehidupan pribadinya.

Kamis, 15 September, tepat tengah malam KST penggemar dibuat terkejut karena aktor ternama Kim Nam Gil akhirnya membuka akun Instagram pribadinya. Sebelumnya, agensi Kim Nam Gil yakni GILSTORYENT telah mengumumkan bahwa sang aktor akan membuka akun Instagram pribadinya.

Pada video tersebut, pihak agensi tampak memaksa Kim Nam Gil untuk membuat akun Instagram pribadi. Namun, aktor tampan kelahiran tahun 1980 itu menolak.

"Namun kita tidak tahu untuk menyerah," tulis GILSTORYENT pada 5 September lalu dengan video berisikan suara Kim Nam Gil.

Agensi pun tampaknya berhasil membuat Kim Nam Gil akhirnya membuka akun Instagram pribadi. Kim Nam Gil menjadikan momen di balik layar pemotretan sebagai unggahan perdananya.


Hal yang sama sekali tidak disangka, Kim Nam Gil juga langsung membagikan sederet potret lain di Instagram pribadinya. Kim Nam Gil tak ragu untuk membagikan momen bersama dengan rekan-rekannya di dunia hiburan.

Aktor ternama Jung Woo Sung dan Kim Jun Han juga "debut" di akun Instagram Kim Nam Gil. Ketiganya tampak asyik berlibur di Kanada pada potret yang dibagikan Kim Nam Gil.

Unggahan Kim Nam Gil di Instagram pribadinya

Sumber: Instagram

Kim Nam Gil diketahui bekerja sama dengan Jung Woo Sung dan Kim Jun Han pada film "The Guardian". Film ini adalah debut sutradara dari Jung Woo Sung.

"The Guardian" diundang ke bagian presentasi khusus di Festival Film Internasional Toronto. Kim Nam Gil dan Kim Jun Han sebagai pemeran utama menghadiri festival tersebut bersama dengan Jung Woo Sung.

Sementara itu, Kim Nam Gil baru saja menyapa penggemar lewat film "Emergency Declaration" yang dibintangi bersama Lee Byung Hun dan Im Siwan. Selanjutnya, ia akan comeback drama lewat "Island" yang dibintangi juga oleh Lee Da Hee dan Cha Eunwoo ASTRO. Lalu, film original Netlflix "Thief: Sound of the Sword" dan film layar lebar "Night Trip" juga menjadi proyek Kim Nam Gil yang belum dirilis.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel