Outfit Zendaya Dan Selena Gomez Di Ajang Emmy Awards 2022 Ramai Dibandingkan, Siapa Paling Oke?
Instagram
Selebriti

Penampilan Selena Gomez dan Zendaya kala menghadiri ajang penghargaan Emmy Awards 2022 ramai dibandingkan. Lantas siapa di antara keduanya yang berpakaian paling oke?

WowKeren - Dua aktris cantik Zendaya Coleman dan Selena Gomez belum lama ini menyita perhatian publik. Penampilan mereka kala menghadiri ajang penghargaan Emmy Awards 2022 pun menjadi perbincangan.

Para fans berkomentar soal penampilan siapa yang paling baik ketika foto Selena dan Zendaya disandingkan. Apalagi, keduanya memakai gaun dengan warna kontras.

Zendaya terlihat mengenakan gaun hitam rancangan merek busana Maison Valentino. Sedangkan, Selena memakai gaun putih rancangan rumah mode Celine.

Tatanan rambut Selena dan Zendaya juga tampak berbeda. Zendaya memilih untuk menggerai rambut panjangnya sembari dikuncir kuda di setengah bagian. Sementara, Selena ingin tampil lebih segar dengan tatanan rambut dicepol ke atas.

Untuk perhiasan, selebriti ini juga memiliki selera yang berada. Zendaya dalam acara tersebut memilih perhiasan berbahan berlian. Tampak kalung berlian dipasang di leher kekasih Tom Holland juga cincin berlian melingkar di jari jari manisnya. Sedangkan Selena mengenakan anting-anting bernuansa hijau dan kukunya dicat dengan warna senada.


Photo-INFO

Instagram

Penampilan kedua selebriti itu pun lantas menjadi perbandingan masyarakat. Beberapa menyebut penampilan Selena lebih cantik dan menawan. Namun, beberapa lagi mengomentari penampilan Zendaya lebih baik. Tak sedikit pula yang memuji keduanya sama-sama cantik dan memiliki selera fashion yang tinggi.

"Selenaaaa 😍😍," seru penggemar Selena. "1- Selena , 2- Amanda and 3 - Zendaya for me," ujar @cla**. "Zendaya," kata de**. "Suka Selena tapi Zendaya cantik juga," celetuk @ic**. "SelenaπŸ§‘πŸ§‘πŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’œπŸ’šπŸ’šπŸ’šπŸ’šβ€β€β€," seru @he**. "Selena terbaik," imbuh @da**.

Diketahui, Zendaya menerima nominasi penghargaan Emmy 2022 kategori Aktris Terbaik berkat perannya epiknya dalam serial "Euphoria". Tak cuman Zendaya, serial "Euphoria" juga berhasil menyabet nominasi Serial Drama terbaik.

Sementara, serial Netflix yang dibintangi Selena yakni "Only Muders in the Building" berhasil mendapat nominasi Emmy 2022. Serial itu berhasil mengantongi nominasi kategori Drama Komedi Terbaik.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait