Momen Langka Zendaya Dan Andrew Garfield Di Emmy Awards 2022 Tuai Sorotan
Selebriti

Intip kedekatan Andrew Garfield dan Zendaya di ajang penghargaan Emmy Awards 2022 usai pernah menjadi lawan main dalam film box office 'Spider-Man: No Way Home'.

WowKeren - Aktor Andrew Garfield dan aktris cantik Zendaya Coleman belum lama ini menuai sorotan publik. Pasalnya, Andrew dan Zendaya kembali bertemu di ajang penghargaan Emmy Awards 2022 yang digelar pada Selasa (13/9) kemarin.

Zendaya dan Andrew kembali bertemu usai menjadi lawan main dalam film "Spider-Man: No Way Home". Andrew bergabung dengan Tom Holland dan Tobey Maguire dipersatukan sebagai Spider-Man dengan nama Peter Parker di film tersebut.

Karena itu, pertemuan Zendaya dan Andrew disebut langka dan paling dinanti. Bahkan kedua selebriti itu sempat berfoto bersama di acara tersebut. Zendaya yang mengenakan gaun hitam itu terlihat dipeluk oleh Andrew yang memakai setelan jas putih.

Photo-INFO

Instagram

Kebersamaan Andrew dan Zendaya dalam foto tersebut pun menuai beragam atensi masyarakat. Banyak yang senang lantaran Zendaya dan Andrew kembali bertemu. Tak sedikit yang berharap agar aktor dan aktris itu dipertemukan dalam satu proyek film yang sama.


"YESS AKU SANGAT INGIN MELIHAT FOTO ZENDAYA DAN ANDREW BERSA. Aku suka keduanya, mereka adalah favoritku," tulis salah seorang penggemar. "Queen Z dengan pria favoritku," kata penggemar yang lain. "Zendaya dan Andrew adalah salah satu pasangan favoritku," celetuk yang lain.

Diketahui, salah satu scene Zendaya dan Andrew dalam film "Spider-Man: No Way Home" sempat menjadi viral. Adegan itu yakni ketika Andrew berusaha menyelamatkan Zendaya yang diceritakan terjatuh. Keduanya pun terbang dan bergelantungan bersama.

Photo-INFO

Instagram

Dalam sebuah wawancara pada Januari 2022 lalu, Andrew sempat mengungkap rasanya beradu akting dengan Zendaya. Aktor 39 tahun itu mengatakan jika pengalaman beradu akting dengan Zendaya adalah hal yang luar biasa.

Andrew pun memuji adegannya bersama Zendaya dibuat dengan sangat epik seperti nyata. Ia mengaku menyukai kualitas gambar saat dirinya menangkap Zendaya. Menurut Andrew, adegan tersebut berhasil menaikkan harga jual dirinya.

"Saya akan mengatakan gambar penangkapan saya (Zendaya) MJ - itu benar-benar indah dan itu semacam menjual saya secara keseluruhan," ujar Andrew.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait