Intip Kencan Unik Ala Zendaya & Tom Holland Kala Tur Di Museum Louvre Paris
AP
Selebriti

Beredar momen mesra Zendaya dan Tom Holland kala kencan di Museum Louvre, Paris, Prancis. Momen Tom Holland terus menggandeng Zendaya pun begitu menyita perhatian.

WowKeren - Pasangan selebriti Zendaya Coleman dan Tom Holland baru-baru ini keciduk tengah berkencan di Paris, Prancis. Beberapa video dan foto yang beredar di medsos menunjukkan sejoli itu tengah mengunjungi museum terkenal di kota Paris yakni Museum Louvre.

Dalam kesempatan tersebut, Tom dan Zendaya didampingi oleh seorang pemandu tur. Tom dan Zendaya terlihat menyimak dengan seksama penjelasan dan arahan yang diberikan pemandu tersebut.

Menariknya, pasangan itu tampak selalu bergandengan tangan seolah tak ingin berjauhan. Tom terlihat terus menggandeng sang kekasih selama tur mereka di Louvre Paris.

Pengunjung Louvre pun dibuat salah fokus dengan kedatangan pasangan tersebut. Tom terlihat mengenakan kaos panjang motif garis putih hitam yang dipadukan dengan celana panjang hitam. Sementara, Zendaya tampil casual dengan dress model kemeja berwarna putih.

Photo-INFO

Instagram


Kencan Tom dan Zendaya kali ini cukup unik lantaran mereka memilih mengunjungi tempat bersejarah, alih-alih makan malam romantis di restoran mewah. Baik Zendaya maupun Tom juga tak sungkan mengumbar kemesraan di depan publik.

Kunjungan Tom dan Zendaya di Louvre Paris itu dilaporkan berlangsung pada Sabtu (8/10) pekan lalu. Momen kunjungan mereka di Paris, Prancis itu disebut sebagai momen langka. Pasalnya, pasangan ini dikenal jarang mengumbar kemesraan di hadapan publik.

Bahkan sekitar Juni 2022 lalu, Zendaya membeberkan alasan ia enggan mengumbar kemesraan di media sosial. Menurut Zendaya, terlalu banyak kabar palsu beredar di media sosial, termasuk isu hoaks ia mengandung calon anak Tom Holland.

"Lihat sekarang, ini sebabnya saya menjauh dari Twitter. Hanya mengada-ada tanpa alasan... setiap minggu," tulis Zendaya melalui Story Instagram-nya sambil memposting cuitan netizen yang menyebutnya hamil anak Tom Holland.

Di sisi lain, Tom belum lama ini memilih hiatus media sosial untuk sementara waktu. Hal ini dilakukan aktor "Spider-Man" tersebut demi menjaga kesehatan mentalnya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait