Pidato RM BTS di TMA 2022 Tuai Pujian, Intip 8 Gaya Liburannya Kunjungi Museum & Galeri Seni
The Fact/Instagram/rkive
Selebriti

Sang leader BTS, RM, kembali memukau publik dengan pidato rendah hatinya ketika grupnya berhasil menyabet Piala Daesang selama 5 tahun berturut-turut.

WowKeren - Sosok RM kembali menuai pujian atas pidato rendah hatinya di The Fact Music Awards 2022. Hal ini bermula ketiga BTS kembali berhasil memenangkan Piala Daesang dalam ajang penghargaan itu selama 5 tahun berturut-turut pada 8 Oktober lalu.

Sebagai leader, RM tentunya menyampaikan perasaan bijaknya atas prestasi luar biasa tersebut. RM mulanya mengaku kalau banyak artis keren selama beberapa tahun terakhir. Namun, RM menekankan kalau BTS kembali dipercaya untuk mendapatkan Piala Daesang berkat cinta dan dukungan dari publik. "Jadi aku sangat rendah hati tapi kami mencoba berpikir bahwa ini adalah hasil dari kalian. Ini menunjukkan cinta, terima kasih, dan perasaan tulus atas penampilan kami selama 10 tahun terakhir," jelas pemilik nama lengkap Kim Nam Joon tersebut.

Pidato rendah hati RM ini sukses memukau publik dan ramai disebut legendaris. Terlepas dari itu, RM juga dikenal sebagai sosok yang jenius dan artistik. Sang idol kerap membagikan momen liburannya dengan gemar mengunjungi galeri seni. Yuk, simak sederet potretnya di bawah inI!

(wk/raud)

1. Nikmati Pameran di Skarstedt, New York


Nikmati Pameran di Skarstedt, New York
Instagram/rkive

Idol berusia 28 tersebut sukses menyempatkan diri untuk menghadiri pameran di Skarstedt Gallery, New York. RM ternyata ingin menikmati pameran dari karya luar biasa seniman Brian Donnelly atau yang dikenal dengan nama Kaws. Ia sendiri datang dengan busana ala cowok mamba.

2. Kunjungi Kukje Gallery


Kunjungi Kukje Gallery
Instagram/rkive

Kukje Gallery menjadi tempat seni selanjutnya yang dikunjungi RM. Pelantun lagu "Sexy Nukim" ini rupanya ingin menyaksikan karya dari pelukis ternama Korea Selatan, yakni Yoo Young Kuk. Pada potret di atas, RM mengabadikan diri bersama salah satu karya pelukis pelopor seni abstrak dan modern Korea.

3. Mampir Ke LACMA


Mampir Ke LACMA
Instagram/rkive

Penyanyi "Boy with Luv" itu ternyata mampir ke Los Angeles County Museum of Art (LACMA) pada 15 September lalu. RM menghadiri pameran bertajuk "The Space Between: The Modern in Korean Art" mulai tanggal 11 September 2022 hingga 19 Februari 2023. Pameran ini sungguh berarti karena menjadi pameran besar pertama seni modern Korea yang pernah diadakan di negara Barat.

4. Bestie Dengan Takashi Murakami


Bestie Dengan Takashi Murakami
Instagram/rkive

Ada pun RM menunjukkan hubungan pertemanannya dengan seniman ternama. Hal ini terlihat dari membagikan momen kunjungannya ke studio seni seniman kontemporer papan atas asal Jepang, Takashi Murakami.

Kunjungan ini sukses membuat sang seniman kagum dengan kepribadian RM. Takashi membongkar sifat asli RM dan mengaku langsung terkesan di pertemuan pertama. Takashi juga memuji intelektualitas yang dimiliki RM.

5. Hang Out Bareng Taeyang Big Bang


<i>Hang Out</i> Bareng Taeyang Big Bang
Instagram/rkive

Selanjutnya, RM dan Taeyang Big Bang terciduk hang out bareng dengan mengunjungi sebuah pameran lukisan. Keduanya terlihat menghadiri pameran Frieze Seoul COEX, Seoul pada 2 September lalu. RM dan Taeyang bahkan berfoto di depan lukisan "Tranquility 5-IV-73 #310" karya pelukis Kim Whan Ki yang merupakan kerabat jauh T.O.P.

6. Sempatkan Ke Chinati Foundation, Texas


Sempatkan Ke Chinati Foundation, Texas
Instagram/rkive

Artis dengan IQ 148 itu ternyata menyempatkan diri ke Chinati Foundation saat berlibur di Texas. RM tentunya mengabadikan momen di sudut-sudut ruangan museum seni kontemporer ternama tersebut.

7. Keseruan di Boston Ala RM


Keseruan di Boston Ala RM
Instagram/rkive

Menikmati liburan di Boston, Amerika Serikat ala RM juga layak ditiru, loh. Rapper ganteng ini mengabadikan momen cerahnya ketika mengunjungi Museum of Fine Arts. Tak hanya memotret lukisan yang dipamerkan, RM juga berpose di depan museum.

8. Healing di Pusat Kesenian Horim


<i>Healing</i> di Pusat Kesenian Horim
Instagram/rkive

Museum dan galeri seni sepertinya menjadi tempat healing bagi RM. Pelantun lagu "Permission to Dance" itu terlihat menikmati ketenangan sambil melihat-lihat karya artistik di Pusat Kesenian Horim, Korea Selatan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait