Borong Tropi di The Fact Music Awards 2022, Pidato Rendah Hati RM Bikin Fans Terenyuh
Instagram
Selebriti

BTS berhasil memenangkan kategori Fan N Star Global, Fan N Star Choice grup dan individual untuk Jin, LG U+ Plus Popularity Award, Fan N Star Most Voted, Bonsang dan Daesang dalam TMA 2022.

WowKeren - BTS berhasil memenangkan Daesang atau penghargaan tertinggi di The Fact Music Awards 2022 selama 5 tahun berturut-turut dan berjanji untuk berterus terang seperti grup yang dulu. Pada 8 Oktober, The Fact Music Awards 2022 berlangsung di Seoul dan dihadiri oleh para pesohor Kpop.

Setelah memenangkan tujuh penghargaan termasuk Daesang, RM memberikan pidato penerimaan atas nama grup. "Aku melihat begitu banyak artis keren di depan kami dan sejujurnya aku tidak yakin apakah kami tampil lebih keren dan lebih baik dari mereka. Jadi aku sangat rendah hati tapi kami mencoba berpikir bahwa ini adalah hasil dari kalian. menunjukkan cinta, terima kasih, dan perasaan tulus atas penampilan kami selama 10 tahun terakhir," ujar sang leader.


"Pertama-tama, kalian semua bekerja keras dan baik, sejujurnya, aku ingin mengatakan apa yang ada di pikiran kami untuk banyak hal yang telah terjadi seperti yang biasa kami lakukan. Tetapi mengingat keadaannya, aku bisa 't untuk saat ini. Aku percaya banyak hal akan diatur dan berharap kami dapat segera kembali ke diri kami yang jujur," tambahnya. "Aku hanya akan berhenti di sini untuk saat ini. Dan kami akan menunjukkan semua yang kami ketahui melakukannya dengan baik pada bulan Oktober 15 di Busan, kami sudah berlatih setiap hari. Jadi tolong nantikan itu dan sekali lagi, terima kasih banyak."

Sementara itu, BTS berhasil memenangkan kategori Fan N Star Global, Fan N Star Choice grup dan individual untuk Jin, LG U+ Plus Popularity Award, Fan N Star Most Voted, Bonsang dan Daesang dalam TMA 2022. Menjadikan mereka sebagai satu-satunya grup yang meraih Daesang selama lima tahun berturut-turut pada ajang ini.

"Sebagaimana seharusnya Presiden kita RM, berbicara dengan baik, dia sangat rendah hati, dia memberikan pujian untuk artis lain di acara penghargaan ini. Pemimpin Terbaik dari Pemimpin Terbaik di Industri K-Pop KIM NAMJOON. Selamat untuk 7 Raja kita," komentar netter. "Senang bisa mendukung mereka dari awal sampai akhir," ujar yang lain. "Congrats Kings! ARMY berpesta semalaman dengan yang lain," pungkas lainnya.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru