Pakai Turtleneck, Penampilan Bak Vampir V Seperti di Film Bikin Fans Heboh di The Fact Music Awards
Instagram
Selebriti

Tak cuma penampilan sebagai grup, para member BTS juga sukses menuai perhatian tersendiri seperti Kim Taehyung, alias V yang terlihat sangat tampan dengan setelan jas hitam.

WowKeren - BTS menghadiri The Fact Music Awards 2022 pada 8 September keemarin dan berhasil membawa pulang beberapa penghargaan utama. Selain itu boyband besutan Big Hit Music itu juga memiliki penampilan pertama mereka sebagai grup dalam beberapa bulan sejak merilis album terakhir mereka pada bulan Juni lalu.

Tak cuma penampilan sebagai grup, para member BTS juga sukses menuai perhatian tersendiri seperti Kim Taehyung, alias V yan terlihat sangat tampan dengan setelan jas hitam saat naik ke panggung bersama grupnya untuk menerima penghargaan. V memesona penonton sambil menjadi dirinya yang menggemaskan saat memberikan pidato "Terima Kasih".


V bersama BTS kemudian menampilkan "Yet to Come" dan "Youth" dari album terbaru mereka "Proof" dimana V berganti pakaian dan mengejutkan penonton dengan visualnya yang seperti vampir. Mengenakan pakaian serba hitam dari ujung rambut hingga ujung kaki, mengenakan turtleneck dan mantel panjang, Taehyung tampak seperti baru keluar dari film.

Pakai Turtleneck, Penampilan Bak Vampir V Seperti di Film Bikin Fans Heboh di The Fact Music Awards
Allkpop

Sementara kedua lagu yang dibawakan adalah balada tanpa koreografi, Taehyung memukau penonton dengan vokalnya yang penuh perasaan dan penampilan emosionalnya. Taehyung sempat menghadapi masalah teknis ketika in-earnya memberinya sedikit kejutan listrik selama pertunjukan. Namun V menunjukkan profesionalismenya dengan menyembunyikan ketidaknyamanannya dan tampil tanpa hambatan.

Fans juga senang melihat Taehyung dengan mikrofon merah baru setelah ia menggunakan mikrofon hijau selama bertahun-tahun dan sebentar beralih ke mikrofon abu-abu. Saat acara penghargaan berakhir, Taehyung dengan main-main menunjukkan cinta dan rasa hormat kepada penonton melalui gelombang, busur, dan ciuman terbang. Selama 4 tahun berturut-turut, Taehyung adalah idola yang paling banyak dicari dalam kaitannya dengan The Fact Music Awards membuktikan popularitasnya selama bertahun-tahun.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait