Terlihat Compang-Camping, Banyak Fans Keluhkan Gaya Busana NCT 127 di Konser LA
Instagram
Selebriti

Pada tanggal 7 Oktober, NCT 127 mengadakan konser mereka di LA sebagai bagian dari tur dunia 'NEO CITY – THE LINK', akungnya tak sedikit fans yang mengaku tidak begitu antusias dengan pilihan gaya mereka.

WowKeren - Penggemar menikmati setiap penampilan NCT 127 di konser namun mereka sepertinya tidak begitu menyukai pakaian yang dikenakan oleh para member di konser Los Angeles belum lama ini. Pada tanggal 7 Oktober, NCT 127 mengadakan konser mereka di LA sebagai bagian dari tur dunia mereka "NEO CITY – THE LINK".

Dalam kesempatan tersebut banyak penggemar senang melihat Taeyong dkk tampil di LA untuk pertama kalinya dalam 3 tahun terakhir. akungnya tak sedikit fans yang mengaku tidak begitu antusias dengan pilihan gaya mereka dimana member mengenakan pakaian mirip pekerja konstruksi bangunan.


"Apakah stylist BTS lama pergi ke NCT? Omg, ada apa dengan rambut mereka," komentar netter. "Ini sangat buruk lol. Aku tidak percaya seseorang bisa membuat Jaehyun terlihat seperti itu. Itu sesuatu," ujar yang lain. Aku menyukai semua pakaian mereka di siaran musik... tapi apa yang terjadi di sini? Mereka harus segera membuang pakaian itu," pungkas lainnya.

Terlihat Compang-Camping, Banyak Fans Keluhkan Gaya Busana NCT 127 di Konser LA
Allkpop

Sementara itu NCT 127 memulai debutnya pada 7 Juli 2016 dengan single "Fire Truck" dan formasi asli tujuh anggota. NCT 127 merilis extended play (EP) "NCT #127" (2016) dan sukses secara komersial setelah dirilis, memenangkan mereka sebagai Artis Pendatang Baru Terbaik di beberapa acara penghargaan musik Korea Selatan. Anggota Doyoung dan Johnny kemudian bergabung dengan unit pada bulan Desember 2016, di depan EP kedua "Limitless" (2017) dan judul lagu dengan nama yang sama sert Jungwoo, anggota terakhir, diperkenalkan pada September 2018 untuk album studio pertama grup "Regular-Irregular" (2018).

Pada tanggal 6 Oktober, NCT 127 mengadakan konser yang terjual habis di Crypto.com Arena di Los Angeles, California. NCT 127 kemudian akan tampil dengan pertunjukan lain yang terjual habis di Prudential Center di Newark, New Jersey pada 13 Oktober. Pada tanggal 22 dan 23 Oktober, grup ini akan tampil dengan konser spesial selama 2 hari di Stadion Olimpiade Seoul, stadion konser terbesar di Korea Selatan. Acara ini akan berjudul "Neo City: Seoul – The Link+", dan akan menampilkan setlist baru yang mencakup lagu-lagu dari album studio keempat mereka "2 Baddies" dan juga akan tampil di Indonesia Convention Exhibition di Jakarta, Indonesia pada tanggal 4 dan 5 November.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait