Jin BTS Masih Suka Kaget Lihat Tatonya Sendiri
Instagram/jin
Selebriti

Senin (10/10), Jin online di Weverse dan membalas pesan penggemar. Salah satu pesan yang dibalasnya adalah fotonya saat membelakangi kamera dengan dua foto editan dari foto yang sama.

WowKeren - Para member BTS masing-masing punya tato persahabatan berbentuk angka 7 dan milik Jin berlokasi di punggungnya. Member tertua BTS itu baru-baru ini membuat fans tertawa dengan jawabannya terkait tato tersebut.

Hari ini, Senin (10/10), Jin online di Weverse dan membalas pesan penggemar. Salah satu pesan yang dibalas pemilik nama asli Kim Seokjin tersebut adalah fotonya saat membelakangi kamera dengan dua foto editan dari foto yang sama.

Foto ini pernah diunggah Jin di akun Instagram-nya, menunjukkan dirinya yang bertelanjang dada dan memakai celana panjang warna khaki. Di bagian kiri punggung pelantun "Yet to Come" itu, tampak tato kecil berbentuk angka 7.

Jin BTS Masih Suka Kaget Lihat Tatonya Sendiri Jin BTS Masih Suka Kaget Lihat Tatonya Sendiri Jin BTS Masih Suka Kaget Lihat Tatonya Sendiri

Weverse


Postingan Weverse yang dikomentari Jin memuat foto tersebut serta foto editan dengan Jin memakai jubah merah serta satunya berupa editan karakter Sponge Bob yang menjilat punggungnya. "Wow, worldwide body, enak banget," tulis fans.

Menanggapi foto tersebut, Jin justru mengaku lupa kalau dirinya memiliki tato. "Wow, aku benar-benar lupa kalau aku punya tato... Kadang-kadang aku melihatnya dan kaget," tulis penyanyi kelahiran 1992 tersebut.

Sebelumnya saat Jin mengungkap tato ini, penggemar bereaksi sangat heboh. Banyak yang tak menyangka bahwa idol 29 tahun tersebut membuat tato di lokasi tak terduga yang cukup berbeda dari member BTS lainnya.

V adalah member yang pertama kali berbicara tentang tato persahabatan BTS saat menjawab pertanyaan penggemar di Weverse. Dia berkata, "Itu adalah sesuatu yang akan kuputuskan sendiri dengan para member, dan aku selalu membahas membuat tato persahabatan. Kami akan membuat tato persahabatan suatu hari nanti."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait