ATEEZ Sindir Vata 'Street Man Fighter' Plagiat di KCON 2022?
Instagram/ateez_official_
Selebriti

ATEEZ diduga terang-terangan memberikan sindiran kepada Vata WDBZ 'Street Man Fighter' yang disebut-sebut plagiat koreografi 'Say My Name' di panggung KCON Saudi Arabia 2022.

WowKeren - ATEEZ tampaknya mengetahui mengenai kontroversi dugaan bahwa Vata, leader We Dem Boyz atau WDBZ melakukan plagiat di "Street Man Fighter". Beberapa waktu lalu, Vata disebut melakukan plagiasi ke sederet koreografi populer mulai dari milik ATEEZ, SEVENTEEN (II), hingga EXO kala tampil di "Street Man Fighter".

Vata atau "Street Man Fighter" sendiri tidak memberikan respons terkait dengan tuduhan plagiasi ini. Grup-grup yang terseret juga cukup lama bungkam sampai baru-baru ini ATEEZ dinilai terang-terangan memberikan sindiran pedas kepada Vata. Hal ini kemudian ramai diperbincangkan Knetz di komunitas online Theqoo.

Tak tanggung-tanggung, ATEEZ diduga memberikan sindiran tersebut langsung di atas panggung. Baru-baru ini, grup berisikan 8 anggota tersebut menjadi salah satu yang memberikan penampilan di KCON Saudi Arabia 2022.

Cara Wooyoung ATEEZ menunjukkan koreografi ditiru

Sumber: YouTube/Twitter

Kala menampilkan lagu "The Real", Jung Wooyoung mendadak melakukan koreografi naik motor di "Say My Name". Ini diketahui menjadi koreografi yang diduga ditiru oleh Vata untuk babak menciptakan koreografi untuk lag Zico "New thing". Saat ini, "New thing" atau "Saebbing" challenge tengah viral di media sosial.


Sebelum melakukan koreografi motor, Wooyoung menunjukkan tanda "copy sign". Tanda tersebut sempat dibeberkan oleh seorang instruktur dance melalui kanal YouTube. Tanda tersebut dinilai mirip dengan "=" yang berartikan mirip atau sama.

Anggota ATEEZ lainnya sendiri heboh menyoraki Wooyoung ketika ia melakukan dance break sendirian di "The Real" tersebut. Sebelumnya, Wooyoung melalui pesan Universe juga memastikan bahwa ia tidak akan mengikuti "New thing" challenge seperti banyak idol lainnya.

Pesan Universe Wooyoung ATEEZ

Sumber: Theqoo

"Dari pada melakukan Saebbing, aku akan melakukan LAW. Omong-omong, aku tidak akan melakukan Saebbing!" seru Wooyoung pada pesan Universe baru-baru ini.

"LAW" diketahui adalah salah satu lagu populer di "Street Man Fighter" lainnya. Koreografi "LAW" dibuat oleh Wootae MBtious untuk babak wakil leader.

Sementara itu, anggota ATEEZ sendiri juga terlihat tidak mengikuti "New thing" challenge meski dikenal cukup suka meramaikan challenge viral. Pernyataan Wooyoung juga tidak dapat dipastikan benar-benar menyindir Vata mengingat tak dibeberkan terang-terangan. Namun, penggemar di media sosial meyakini bahwa ATEEZ menunjukkan kekecewaan kepada Vata atas penggunaan koreografi "Say My Name".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait