Ayu Dewi Bak Beri Isyarat Bakal Speak Up Soal Isu Perselingkuhan Suami
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Ayu Dewi membuat unggahan baru di laman Instagram-nya di tengah gempuran terkait isu suaminya selingkuh. Ayu membagikan petuah bijak sebagai pengingat diri.

WowKeren - Ayu Dewi terus diserang isu perselingkuhan sang suami, Regi Datau. Namun sampai saat ini ibu tiga anak itu enggan memberi tanggapan apa pun.

Seperti diketahui, Regi Datau mendadak diisukan selingkuh usai pengakuan heboh Denise Chariesta. Di mana Denise mengaku sempat selingkuh selama 4 tahun dengan suami presenter terkenal. Mengejutkannya ciri-ciri yang disebutkan Denise sangat menggambarkan seorang Regi Datau.

Tak pernah menanggapi isu perselingkuhan yang masih ramai dibahas sampai saat ini, Ayu Dewi tiba-tiba membuat postingan di Instagram Story-nya. Sahabat Raffi Ahmad ini mengunggah potongan video ceramah Ustaz Adi Hidayat yang bercerita soal kebesaran Tuhan mampu membolak-balikkan hati manusia.

Di sini Ustaz Adi Hidayat mengambil satu cerita tentang sahabat nabi, Umar Bin Khatab yang disebut langsung luruh hatinya kala mendengar ayah suci Al Quran. Padahal sebelumnya Umar Bin Khatab sangat lekat dengan imej yang keras dan tak kenal ampun.

Ayu Dewi Bak Beri Isyarat Bakal Speak Up Soal Isu Perselingkuhan Suami

Instagram Story


"Makanya itu Umar Bin Khatab, dengar tha-ha' (ayat suci Al Quran) langsung jatuh hatinya. Ada hujan kepada jiwanya, langsung berubah," kata Ustaz Adi Hidayah dalam postingan Ayu Dewi, Senin (10/10).

Mendengar tausiyah singkat itu, Ayu Dewi tampak takjub. Ia menuliskan, "La haula wa la quwwata illa billahil 'aliyyil azhimi." Yang mana memiliki makna, "tiada daya dan upaya kecuali dengan kekuatan Allah yang maha tinggi lagi maha agung."

Ayu Dewi seolah mengatakan bahwa hanya kepada Tuhan lah ia menyerahkan dirinya. Tak ada lagi tempat terampuh bagianya memohon dan meminta pertolongan.

Selain itu, unggahan Ayu Dewi yang selanjutnya juga tak kalah mencuri perhatian. Pasalnya, presenter 38 tahun itu seolah mengisyaratkan akan segera bertindak terkait sesuatu yang cukup penting dalam hidupnya. Tak diketahui pasti apakah ini ada kaitannya dengan isu perselingkuhan sang suami dengan Denise Chariesta atau tidak.

Yang pasti, Ayu Dewi merasa diingatkan dengan adanya kalimat bijak yang diunggahnya ke media sosial. "Gerak lah cuy, lo bukan adonan yang didiemin bisa berkembang," bunyi unggahan Ayu Dewi. "Self reminder," sambungnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru