Jarang Diumbar, Cerita Manis Kehidupan Rumah Tangga Gracia Indri di Belanda Terungkap
Instagram/graciaz14
Selebriti

Dikenal jarang mengumbar urusan rumah tangganya sejak menikah lagi dan tinggal di Belanda, kini potret kehidupan Gracia Indri dengan suami bule dibongkar sahabat.

WowKeren - Gracia Indri diketahui telah menikah lagi dengan pria bule tampan bernama Jeffrey Slijpen. Saat ini Gracia pun telah tinggal di Belanda bersama Jeffrey. Tak hanya itu, pasangan tersebut juga tengah berbahagia menantikan kelahiran calon buah hati pertama mereka.

Jelang melahirkan, Gracia Indri baru-baru ini dibuat nangis terharu oleh keluarga dan sahabatnya di Belanda. Pasalnya diam-diam mereka menyiapkan kejutan baby shower untuk Gracia. Ia dan sang suami yang tak tahu apa-apa dibuat terkejut sekaligus bahagia bukan main saat mendapatkannya.

Momen itu pun juga dibagikan oleh salah satu sahabat Gracia Indri, MUA Ely Agustina, di Instagram. Bersamaan dengan video kejutan baby shower tersebut, Ely membeberkan tentang cerita kehidupan sahabatnya di Belanda saat ini.

Seperti diketahui, Gracia Indri tak sering mengumbar soal rumah tangganya dengan Jeffrey Slijpen di media sosial. Meski tak tertutup, namun ia terbilang jarang memamerkan kemesraan dengan sang suami. Kendati begitu, sang sahabat kini membeberkan bagaimana Gracia dan Jeffrey menjalani kehidupan yang penuh kebahagiaan saat ini.

Dear Gracia Indri…. Kita semua sangat senang karena kamu benar-benar menemukan kebahagiaanmu di sini. Jeff adalah yang terbaik untukmu dan sebaliknya,” ungkap Ely Agustina.


Ely juga mengungkapkan bagaimana Gracia dan suami adalah pasangan yang begitu manis dan selalu peduli kepada orang lain. “Kalian adalah pasangan yang sangat manis, peduli sesama sehingga kita bisa bercerita apapun kepada kalian. Sangat berpikiran terbuka,” sambungnya.

Karena itu Ely lantas menyampaikan pesan menyentuh. Ia mengingatkan Gracia Indri untuk tak segan mengandalkan semua keluarga dan sahabat Jeff di Belanda yang selalu perhatian kepadanya.

"Kamu punya semua keluarga dari Jeff dan teman-teman yang bisa diandalkan ketika kamu membutuhkan bantuan atau hal apa pun yang dapat kamu tanyakan selalu. Jadi jangan ragu untuk bertanya jika kamu butuh sesuatu ok," paparnya.

Lebih lanjut, Ely juga memanjatkan doanya untuk Gracia Indri sang bumil. Ia mendoakan agar kehamilan Gracia Indri berjalan dengan lancar hingga momen persalinan tiba nantinya.

So… Here is the surprise baby shower from us for you and your baby. Kita doain smua lancar sampe lahiran yaa and cannot wait to see the lil one,” pungkas sahabat Gracia Indri ini.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait