Fuji An Hitam-Merah, 8 Potret Artis Hits Ikuti Tren Rambut Dua Warna
Instagram
Selebriti

Perkembangan zaman membuat banyak tren rambut baru muncul, salah satunya adalah two toned atau dua warna kontras. Fuji An dan deretan selebriti berikut juga mengubah gaya rambutnya menjadi hitam-merah mengikuti tren ini.

WowKeren - Selebgram sekaligus aktris Fujianti Utami alias Fuji An mencuri perhatian. Bukan hanya kisah cintanya dengan Thariq Halilintar saja, penampilannya pun tak kalah disorot. Baru-baru ini Fuji mengubah gaya rambutnya menjadi hitam-merah yang kontras.

Tren ini biasanya disebut sebagai two toned hair. Konsep two toned hair mengusung gaya rambut dua warna yang kontras dan biasanya ditampilkan dalam berbagai tipe dan tatanan serta warna. Selebriti biasanya akan mewarnai seluruh lapisan rambut bagian bawah, tersembunyi di rambut bagian dalam, atau hanya sedikit menambah dibingkai wajah.

Perkembangan zaman membuat banyak tren rambut baru muncul, salah satunya adalah two toned hair alias dua warna. Termasuk Fuji deretan artis berikut ini juga mengikuti konsep rambut dua warna kontras. Tren dua warna kontras ini sendiri sudah hits sejak tahun 2021 lalu. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Fuji An


Fuji An
Instagram/fuji_an

Fuji diketahui memang suka bergonta-ganti warna rambut sejak dahulu. Adik ipar mendiang Vanessa Angel itu juga sempat mewarnai rambutnya dengan warna yang lebih gonjreng. Sementara itu, kini Fuji kembali menjajal tren rambut dua warna hitam dan merah. Warna merah menghiasi poni sementara sisanya tetap warna hitam.

2. Isyana Sarasvati


Isyana Sarasvati
Instagram/isyanasarasvati

Isyana Sarasvati sempat membuat penggemar terkejut dengan gaya rambut kontras hitam-merahnya. Diungkap pelantun "Tetap Dalam Jiwa" itu bahwa ia sengaja mengecat rambutnya dengan warna merah hitam untuk konser turnya. Ia memang tampil dengan rambut two toned itu saat menggelar konser yang bertajuk Lexiconcert Live on Tour di lima kota besar.

3. Rebecca Klopper


Rebecca Klopper
Instagram/rklopperr

Calon ipar Fuji, Rebecca Klopper juga suka bergonta-ganti warna rambut lho. Artis yang akrab disapa Beca itu sempat menjajal gaya rambut ala Cruella yang separuh hitam-separuh putih. Tka ahanya itu, kekasih Fadly Faisal ini juga sempat mengecat rambutnya sepatu hitam dan pink.

4. Irfan Hakim


Irfan Hakim
Instagram/irfanhakim75

Biasa tampil kocak, Irfan Hakim menuai pujian usai mengganti gaya rambutnya. Host kondang ini mengubahnya menjadi belah tengah sekaligus memberikan sentuhan warna yang berbeda. Menatap lurus ke arah kamera, Irfan Hakim tampil sangat berkarisma. Ia juga berfoto mengabdikan beragam pose serta memakai kacamata.

5. Marshanda


Marshanda
Instagram/marshanda99

Marshanda juga sempat membuat heboh dengan penampilannya saat mengganti rambut menjadi hot pink dan oranye. Rambut aktris sekaligus penyanyi ini juga ditata bergelombang. Bagian atas berwarna oranye dan bagian bawah pink menyala.

6. Nia Ramadhani


Nia Ramadhani
Instagram/ramadhaniabakrie

Nia Ramadhani dikenal sebagai salah satu fashionista. Selain busana, ia juga gemar gonta ganti gaya rambut. Pada momen di atas, ia memilih gaya rambut hitam di bagian atas smentara sisi bawahnya pirang. Menariknya, Nia kompak dengan putri sulungnya, Mikhayla, untuk gaya rambut tersebut.

7. Poppy Sovia


Poppy Sovia
Instagram/popsovia

Sudah menjadi rahasia umum jika Poppy Sovia gemar gonta ganti warna rambut. Bintang film "Sayap-Sayap Patah" ini juga biasanya tampil dengan potongan rambut yang boyish dan agak nyentrik. Seperti kali ini, Poppy memakai gaya rambut dua warna perpaduan merah dan hitam. Selain itu, modelnya ditata dengan gaya bob berponi.

8. Audi Marissa


Audi Marissa
Instagram/audimarissa

Bikin pangling, Audi Marissa sempat menjajal rambut dua warna yang gak kalah nyentrik. Ia memoleskan warna ungu di bagian poni dan rambut bagian bawah. Sementara sisanya berwarna hitam, legam. Penampilan bintang sinetron "Dia Bukan Manusia" ini makin tampil fresh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait