Gracia Indri Sampai Nangis Dapat Kejutan Baby Shower, Intip Videonya!
Instagram/graciaz14
Selebriti

Gracia Indri tak menyangka dapatkan kejutan baby shower hingga benar-benar dibuat meneteskan air mata haru, simak video manisnya yang membuat banyak orang ikutan mewek.

WowKeren - Gracia Indri dan sang suami Jeffrey Slijpen tak lama lagi akan segera menyambut anggota baru dalam keluarga kecil mereka. Pasangan yang menikah pada 20 November 2021 lalu ini tengah menantikan kehadiran sang calon buah hati pertama. Seperti diketahui, beberapa waktu yang lalu Gracia Indri membagikan kabar bahagia kehamilan pertamanya dengan memamerkan baby bump serta USG lewat foto-foto manis bersama sang suami tercinta.

Baru-baru ini, Gracia Indri pun dibuat begitu terharu dengan perlakuan para keluarga dan sahabatnya. Pasalnya jelang melahirkan sang buah hati, Gracia mendapatkan sebuah kejutan yang begitu istimewa yakni acara baby shower.

Acara tersebut disiapkan oleh sahabat dan keluarga dengan sangat apik. Gracia Indri pun berhasil dibuat benar-benar terkejut dan sampai nangis haru karenanya.

Astaga kemarin dapat surprise baby shower. Super duper surprise banget, sampai nangis. nggak nyangka keluarga dan sahabat terdekat pada dateng,” ungkap Gracia Indri. “Nanti aku share ya,” sambungnya antusias.

Gracia Indri Sampai Nangis Dapat Kejutan Baby Shower, Intip Videonya!

Insta Stories/@graciaz14


Benar saja tak lama setelah itu ia membagikan ulang video kejutan baby shower yang didapatkannya melalui Insta Stories. Gracia Indri menyampaikan ucapan terima kasih untuk semua orang terdekat yang sudah menunjukkan perhatian tersebut kepadanya.

Yang penasaran sama baby shower kemarin boleh langsung cek videonya.. Ahhh ku jamin kalian pun akan mewek nontonnya, dan suamiku ternyata juga gak tau soal ini,” kata Gracia Indri disambung dengan ucapan terima kasih yang disampaikannya bertubi-tubi.

Sementara itu video kejutan baby shower untuk Gracia Indri memang sudah dibagikan oleh salah satu sahabatnya. Terlihat Gracia Indri yang mengenakan dress cokelat sempat terhenti di pintu lantaran terkejut dengan perhatian yang ia dapatkan.

Tak lama Gracia Indri kembali terhenti dan menutupi wajahnya yang tak kuasa menahan air mata haru. Jeffrey Slijpen gercep mengelus dan menenangkan sang istri di sampingnya.

Video kejutan baby shower untuk Gracia Indri benar-benar membuat netizen lain yang melihatnya ikutan mewek. Mayoritas dibuat tak kalah terharu kala menyaksikan momen manis Gracia Indri bersama keluarga dan sahabatnya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait