TMA 2022: RM BTS Pamer Foto di Bathtub Usai Sempat 'Menghilang'
Instagram/rkive
Selebriti

Keberadaan RM BTS sempat dicari setelah grupnya memborong penghargaan di The Fact Music Awards 2022. Siapa sangka, RM tampaknya langsung bersantai dengan nyaman usai meraih sederet trofi penghargaan.

WowKeren - BTS membawa pulang 7 trofi penghargaan di acara The Fact Music Awards 2022 yang digelar di KSPO Dome, Olympic Park, Seoul, Sabtu (8/10) lalu. Dalam salah satu momen, para member BTS tampak berfoto bersama senior mereka, Seohyun Girls' Generation, yang menjadi MC di acara penghargaan tersebut. Namun, kehadiran sang leader, RM BTS tak terlihat di momen fofo bersama tersebut.

Hal itu pun sukses memicu rasa penasaran. Seohyun pun sempat menanyakan keberadaan RM yang tidak ikut berfoto dengannya. Sambil menyampaikan ucapan selamat untuk kemenangan BTS, Seohyun pun mempertanyaakan keberadaan RM.

"Selamat untuk BTS telah memenangkan Daesang 5 kali berturut-turut. Di mana RM?" kata maknae SNSD tersebut.

Lantas, di manakah sebenarnya keberadaan RM? Tak lama setelah menghadiri TMA 2022, RM terciduk menunggah update di Weverse. Dalam postingna Weverse-nya, RM terlihat memamerkan foto saat dirinya tengah berendam di bathub. Tampaknya RM ingin segera merendam tubuhnya dengan nyaman usai menghadiri acara penghargaan tersebut.


Dalam foto yang ia unggah itu RM juga terlihat memberikan simbol finger love untuk para penggemar BTS, ARMY. Tak lupa, RM turut menyampaikan ucapan terima kasih.

Photo-INFO

Weverse

"Thank You," tulis RM dengan menambah emoji hati biru.

Seperti diketahui, BTS sebelumnya menghadiri acara penghargaan The Fact Musik Awards 2022, Sabtu (8/10) lalu. Tak hanya sekedar menerima penghargaan, BTS juga mengobati kerinduan para penggemar dengan penampilan mereka di acara penghargaan tersebut. BTS membawakan lagu "Yet to Come" dan "For Youth".

Sementara itu, BTS juga berhasil membawa pulang 7 trofi penghargaan dari The Fact Music Awards 2022. BTS berhasil membawa pulang penghargaan dalam kategori Fan N Star Global, Fan N Star Choice grup dan individual untuk Jin, LG U+ Plus Popularity Award, Fan N Star Most Voted, Bonsang dan Daesang dalam TMA 2022. BTS pun sukses menjadi satu-satunya grup yang meraih Daesang selama lima tahun berturut-turut pada ajang ini.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait