Yunho TVXQ Dukung Langsung ke Acara Musik Demi Seulgi Red Velvet
Instagram/yunho2154/hi_sseulgi
Selebriti

Yunho TVXQ tidak ragu untuk langsung datang ke acara musik demi memberikan dukungan kepada Seulgi Red Velvet yang tengah mempromosikan debut solonya dengan '28 Reasons'.

WowKeren - Kedekatan dari para idol di bawah naungan SM Entertainment meski berbeda grup memang kerap terlihat. Tidak jarang bahkan para idol SM Entertainment saling mempromosikan lagu masing-masing di media sosial.

Hal yang sama sekali tidak disangka, U-Know Yunho TVXQ bahkan memberikan dukungan secara langsung. Yunho menyempatkan waktunya untuk datang ke "Inkigayo" demi memberikan dukungan langsung kepada Seulgi Red Velvet yang baru saja debut solo dengan "28 Reasons".

Yunho ikut datang ke "Inkigayo" agar bisa menonton langsung penampilan Seulgi. Tak hanya itu, ia juga memberikan makanan untuk juniornya di SM Entertainment tersebut. Hal tersebut dibeberkan Seulgi kala membagikan potret berdua dengan Yunho melalui Instagram Story akun pribadinya.

Seulgi Red Velvet membagikan potret dengan Yunho TVXQ

Sumber: Instagram


"Yunho oppa datang pagi-pagi sekali dan bahkan membelikan kami daing... benar-benar terbaik...," ujar idol cantik kelahiran tahun 1994 itu kemarin, Minggu (9/11).

Kala melakukan sesi wawancara dengan MC "Inkigayo", Seulgi juga tak ragu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Yunho. Ia juga berterima kasih kepada Irene yang juga datang langsung untuk melihat penampilannya di "Inkigayo".

Potret Seulgi dan Irene Red Velvet di \

Sumber: Instagram

"Pertama-tama untuk para anggota yang memberikan saya dukungan sangat besar. Khususnya hari ini, U-Know Yunho sunbaenim (senior) dan Irene eonni datang untuk memberikan semangat kepada saya. Terima kasih banyak," ungkap Seulgi.

Sementara itu, Seulgi resmi menjadi anggota ketiga Red Velvet yang debut solo setelah Wendy dan Joy pada Selasa (4/10). Ia merilis mini album pertama "28 Reasons" yang berisikan 6 lagu yakni "28 Reasons", "Dead Man Runnin'", "Bad Boy, Sad Girl" feat. Be'O", "Anywhere But Home", "Los Angeles", dan "Crown".

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait