Lagi, Chuu Member LOONA Selanjutnya Akui Tak Digaji
Instagram/chuuo3o
Selebriti

Chuu LOONA membeberkan secara tidak langsung bahwa ia tidak menerima gaji kala menjadi bintang tamu di acara 'Dr. Oh’s Golden Clinic', Blockberry Creative ramai dikritik.

WowKeren - September lalu, salah satu anggota LOONA yakni Yeonjin menjadi sorotan karena membeberkan secara tidak langsung bahwa belum menerima gaji sejak debut. Hal ini berartikan Yeonjin tidak mendapatkan bayaran atas kerja kerasnya sejak 2016 lalu.

Kini, giliran Chuu yang membeberkan secara tidak langsung bahwa ia juga tidak mendapatkan gaji. Chuu mengungkapkan di acara "Dr. Oh's Golden Clinic" bahwa ia tidak memiliki pendapatan tahun lalu. Ia juga memberikan penjelasan mengenai isu bahwa memiliki gangguan makan.

Chuu menyebutkan bahwa ia menemukan bahwa makan adalah cara termudahnya meredakan stres. Namun, karena ia tak memiliki uang akhirnya berujung membeli makanan porsi besar dan dihabiskan sekali waktu bukannya makan dengan teratur.

"Saya sudah sering ke UGD Rumah Sakit Gangnam Severance, mungkin sebulan sekali. Perutku, pada dasarnya patah. Untuk saya, saya menemukan bahwa makan adalah hal paling mudah untuk membuat saya merasa lebih baik tanpa berusaha. Semua yang saya butuhkan hanya mengangkat sendok, saya tidak perlu mengeluarkan banyak tenaga untuk makan," cerita Chuu.


"Sejujurnya, saya tidak mendapatkan pendapatan apa pun tahun lalu. Bahkan meski saya ingin makan (hal lain), itu akan terlalu mahal dan itu membuat saya stres. Hal yang akhirnya saya lakukan adalah memesan porsi besar, makanan pedas dan memakannya dalam sekali duduk. Setelahnya, itu menjadi kebiasaan. Saya bilang ke taman bahwa itu cara termudah untuk 'menghilangkan stres'," beber Chuu.

Idol cantik kelahiran tahun 1999 itu membeberkan bahwa ia sadar bahwa apa yang dilakukan salah dan ingin memperbaiki. "Hanya membicarakan semua ini membuat saya khawatir, sungguh. Tapi ini memberi saya kesempatan untuk melihat kembali masalah yang selama ini saya abaikan. Saya merasa seperti saya dapat mencoba mencari solusi untuk diri saya sendiri sekarang," aku Chuu.

Pernyataan Chuu di "Dr. Oh’s Golden Clinic" ini sontak langsung membuat Blockberry Creative menuai kritik pedas. Pasalnya, tahun lalu Chuu diketahui membintangi beberapa iklan dan menjadi bintang tamu acara. Ia dinilai tidak mungkin sampai tak memiliki pendapatan.

"Ini bukan seperti dia tidak menjadi bintang iklan. Dan kita semua tahu iklan dibayar mahal. Dia melakukan banyak di antaranya... Dan dia juga datang di acara TV. Bagaimana bisa dia tidak dibayar untuk semua hal itu?" seru salah seorang Knetz di Theqoo. "Ini tidak masuk akal... Chuu membuat banyak uang," ujar lainnya. "Aku tidak bisa berkata-kata. Chuu ada di televisi setiap aku menonton. Bagaimana bisa dia tidak dibayar untuk itu semua?" ungkap lainnya. "Ugh, ini tidak mungkin," timpal lainnya.

Sementara itu, Chuu sendiri beberapa bulan lalu menghebohkan karena membawa permasalahan dengan agensi ke jalur hukum. Namun, Blockberry Creative sempat membantah tegas bahwa Chuu ingin memutuskan kontrak.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru