Chuu Jadi Member Pertama LOONA Buat IG Banjir Rasa Khawatir
Instagram/loonatheworld
Selebriti

Idol cantik Chuu LOONA memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadinya dan membagikan beberapa potret barunya kepada penggemar justru memunculkan rasa khawatir.

WowKeren - Rabu, 28 September, Chuu LOONA sukses membuat para penggemar terkejut. Chuu memutuskan untuk membuka akun Instagram pribadinya.

Ini berartikan membuat Chuu menjadi anggota pertama LOONA yang memiliki akun Instagram pribadi mereka. Selama 4 tahun terakhir, anggota LOONA diketahui hanya membagikan potret mereka melalui akun media sosial resmi milik grup.

Chu sendiri terlihat tidak menuliskan bio apa pun pada Instagram pribadi miliknya. Ia juga belum mengikuti akun Instagram milik orang lain.

Chu membagikan potretnya dalam balutan outfit merah muda sebagai unggahan perdananya. Ia tampak manis dan menggemaskan dengan outfit yang disempurnakan topi baret putih itu.

Chuu terlihat sangat ceria pada potret bersama bunga di sebelahnya. "Hai," sapa idol cantik kelahiran tahun 1999 itu seraya memberikan emoji hati berwarna putih.


Kemarin, Kamis, 39 September, Chuu kembali membagikan sederet potret baru yang menggemaskan. Pada potret tersebut tampaknya diambil di salah satu restoran.

Chuu terlihat imut dengan mengenakan outfit berwarna biru. Topi bisbol yang ia kenakan membuatnya terlihat lebih energik.

Chuu yang membuat Instagram pribadi ini justru memunculkan dua kubu dari para penggemar. Satu sisi mengaku senang lantaran akhirnya bisa melihat kehidupan idol cantik itu. Namun, ada pula yang penasaran hingga khawatir atas keputusan Chuu membuka Instagram.

Beberapa waktu terakhir, Chuu diketahui dikabarkan memiliki masalah dengan agensi LOONA yakni Blockberry Creative. Ia bahkan dikabarkan menuntut ke pihak berwajib hingga akan hengkang. Namun, kabar Chuu hengkang telah dibantah oleh Blockberry Creative.

Saat ini, Instagram resmi LOONA juga tak terlihat mengikuti akun milik Chuu. Ini tentu dinilai aneh mengingat Instagram resmi grup biasanya mengikuti akun pribadi milik anggotanya. Chuu yang sudah lama tak muncul di Instagram resmi LOONA juga memunculkan kekhawatiran penggemar.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru