Foto Chuu LOONA dengan Mantan Pacar Beredar, Diduga Ulah Agensi Sendiri
Instagram/loonatheworld
Selebriti

Dua foto dalam postingan di situs Pann menampilkan Chuu dan si pria yang berpose di cermin di pusat perbelanjaan. Keduanya tampak seperti pasangan normal lainnya.

WowKeren - Chuu LOONA baru-baru ini menjadi topik pembicaraan usai dikabarkan akan meninggalkan agensinya saat ini, Blockberry Creative. Rupanya selain itu, idol tersebut juga dibicarakan gara-gara fotonya bersama seorang pria yang diduga merupakan mantan kekasihnya.

Sebuah postingan di situs komunitas Pann berjudul "Aku kesal setelah tahu bahwa Chuu Loona punya mantan pacar" memuat foto-foto tersebut. Dalam foto-foto ini, penyanyi tersebut tampak berpose bersama seorang pria di berbagai kesempatan.

Dua foto dalam postingan menampilkan Chuu dan si pria yang berpose di cermin di pusat perbelanjaan. Keduanya tampak seperti pasangan normal lainnya. Sedangkan di foto lainnya, mereka terlihat imut di mana si pria mendekatkan kepalanya ke Chuu dan idol itu mengedipkan mata.

Foto-foto Chuu dan pria yang diduga sebagai mantan kekasihnya ini tak luput dari perhatian serta komentar para netizen. Sebagian dari mereka berkomentar nyinyir pada netizen yang mempublikasikan postingan (OP, original poster).


Foto Chuu LOONA dengan Mantan Pacar Beredar, Diduga Ulah Agensi Sendiri

Pann

"Jadi bagaimana jika dia punya pacar sebelumnya? Kekekeke, aku bahkan tidak menyukai Chuu tapi bahkan aku menganggap wajah dan kepribadian Chuu lucu jadi tentu saja para pria akan berbaris untuknya. OP, mungkin, apakah ini juga terjadi padamu?" komentar netizen. "?... OP-ah, apa kamu pecundang?" kata netizen lainnya. "Sepertinya itu ditulis oleh agensinya. Jahat sekali..." ujar yang lain.

"Apa kamu berpikir untuk menikahinya sebelum mengetahui tentang foto pacarnya.....?" kata netizen. "Apakah agensinya mencoba menjatuhkan Chuu? Kekeke, hentikan saja," komentar yang lain. "Ini sangat berantakan. Karyawan-yah, berhenti bekerja untuk Blockberry. Aku merasa mereka akan segera hancur," imbuh lainnya.

Sementara itu, Blockberry Creative telah merilis pernyataan untuk membantah kabar bahwa Chu akan meninggalkan agensi. Mereka juga mengancam akan membawa netizen yang meyebarkan gosip ke jalur hukum.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait