Member WINNER Pede Maksimal Akui Formasi Grup Sempurna Saat Dipotret
Instagram/winnercity
Selebriti

Boy grup beranggotakan empat member ini secara terang-terangan hal yang membuat mereka bangga menjadi bagian dari WINNER adalah karena berhasil membuat musik yang bagus dan terutama formasi mereka ketika dipotret.

WowKeren - Sebagai bagian dari grup, para member dari WINNER (II) sepakat dengan kebanggaan bisa bergabung dan menjadi satu bersama-sama di sebuah grup mereka saat ini. Hal inilah yang diutarakan para member WINNER ketika salah satu majalah fashion membagikan wawancara WINNER secara online.

Selama wawancara, WINNER berbicara tentang comeback mereka yang akan segera dilakukan di tahun ini setelah lebih dari dua tahun tidak meluncurkan album. Album terakhir yang mereka rilis adalah "Remember" pada April 2020.

"Sudah dua tahun berlalu, tetapi tidak terasa terlalu baru atau canggung. Kami sudah menjadi tim selama bertahun-tahun, jadi kami terbiasa sendirian dan bersama," tutur WINNER. Kemudian, mereka ditanya tentang kebanggaan apa yang mereka miliki sebagai WINNER.

"Kami memenangkan trofi pertunjukan musik pertama kami hanya empat hari setelah kami debut. Dan kami masih memiliki semangat yang sama seperti saat itu. Itulah yang membuat saya bangga," ungkap Song Min Ho atau yang akrab disapa Mino.


"Sangat penting bagi kami untuk membuat satu musik dengan empat suara, dan saya merasa bangga bahwa kami dapat melakukan ini hingga hari ini. Dalam perjalanan kami ke sini, kami harus membuat beberapa kompromi satu sama lain dan kami telah melakukannya dengan sangat baik," tutur Hoony (Lee Seung Hoon).

Begitu pula dengan (Kang Seung Yoon) yang mengaku bangga akan musik-musik yang mereka ciptakan. "Kami semua bangga dengan musik kami, dan saya yakin kami juga memiliki spektrum yang luas. Kami juga memiliki bakat yang tepat dan keterampilan musik yang hebat," ungkap Yoon kemudian.

Terakhir, Kim Jin Woo menyinggung bagaimana mereka terlihat sempurna ketika mereka berfoto bersama. "Saya hanya suka melihat kami berempat dalam satu bingkai. Baik dari segi penampilan atau jenis getaran yang kami keluarkan, saya merasa kami adalah foto yang sempurna. Sepertinya kami memang ditakdirkan untuk bersama. bersama satu sama lain," tuturnya kemudian.

Sementara itu, WINNER memulai debutnya pada Agustus 2014, mengikuti acara kompetisi YG Entertainment "WIN: WHO IS NEXT" yang ditayangkan pada tahun 2013. Grup ini dijadwalkan akan merilis album baru bertajuk "HOLIDAY' pada 5 Juli mendatang.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait