Yeojin LOONA Picu Khawatir Usai Sindir Perkara Gaji Jadi Idola Sejak Debut
Instagram/loonatheworld
Selebriti

Pernyataan Yeojin LOONA yang baru-baru ini menjadi pembahasan secara tidak sengaja tentang hasil pendapatannya sejak debut nyatanya ada indikasi tidak dibayar. Benarkah?

WowKeren - Isi interaksi pesan melalui platform obrolan FAB yang melibatkan idola dengan penggemar selalu menarik untuk diikuti. Namun, ada hal lain yang menarik untuk diketahui ketika penggemar dan Yeojin LOONA membahas sesuatu yang justru mengundang kekhawatiran.

Pada tanggal 23 September, interaksi pesan tersebut mengundang rasa khawatir dari para penggemar karena ia tampaknya mengonfirmasi bahwa distribusi pendapatan telah tertunda sejak debut. Topik tersebut diangkat setelah seorang penggemar mengungkapkan kebahagiaan mereka ketika mengetahui tas yang dimilikinya sangat bagus.

Karena ini, penggemar menilai idola tersebut cukup kaya. Akan tetapi, Yeojin dengan cepat membantah klaim tersebut dan mengungkapkan sesuatu yang mengejutkan. Yeojin secara terbuka mengakui bahwa ia belum menerima penghasilan dari pekerjaannya hingga saat ini.

Percakapan berlangsung sebagai berikut. "Tas Luby terlihat bagus, saya senang Luby kaya," kata penggemar. "Ibuku.. memberikannya kepadaku.. Aku tidak kaya... Aku bahkan tidak menerima penghasilan," tulis Yeojin.


"Uh.. apakah pernyataan itu... Oke untuk mengatakannya?" tanggapan penggemar yang mencoba meminta penjelasan serius dari Yeojin. Dengan singkat, Yeojin mengatakan, "Itu kenyataannya..?"

Photo-INFO

Sumber: Allkpop

Seorang penggemar terus bertanya berapa lama penundaan gaji yang tidak diterimanya. Yeojin menjelaskan, "Sejak debut." Setelah mendengar ini, para penggemar mengungkapkan kemarahan di media sosial, khususnya terhadap perusahaan LOONA, Blockberry Creative karena melakukan hal buruk tersebut kepada member grup tersebut.

"Aku benar-benar kesal dengan situasi ini. Aku sebenarnya tidak tahu apa-apa tentang hal 'tidak dibayar' ini sebelumnya. Aku sangat berharap mereka memilih untuk tidak memperpanjang kontrak mereka," tulis penggemar memprotes. "Tidak terlalu mengejutkan mengingat reputasi Blockberry, jujur," komentar lainnya. "Brutal di luar sana untuk sebagian besar idola," komentar yang lain. "Sejak debut? Mulutku ternganga membaca ini," pungkas penggemar lainnya.

Sementara itu, ini bukan pertama kalinya masalah keuangan diangkat sehubungan dengan perusahaan LOONA, Blockberry Creative. Dilaporkan tahun lalu bahwa agensi tersebut menghadapi krisis keuangan yang parah sehingga mengakibatkan kegagalan memberikan upah kepada karyawan. Dan kemungkinan besar para idolanya pun juga terdampak akan hal ini.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru