Gurumi Kini Sebarkan Video Seksi Jennie BLACKPINK
Instagram/jennierubyjane
Selebriti
Rumor Kencan Jennie BLACKPINK-V BTS

Dalam postingan terbarunya di Telegram, Gurumi menegaskan video yang dipostingnya asli. Ini sudah kesekian kalinya Gurumi memposting foto maupun video pribadi diduga milik Jennie.

WowKeren - Akun Telegram Gurumi Haribo masih terus beraksi menyebarkan foto maupun video pribadi yang diduga milik Jennie. Pada Senin (26/9), ia memposting video seksi yang sepertinya direkam sendiri oleh member BLACKPINK tersebut.

Video tersebut memperlihatkan Jennie memakai tank top berwarna biru. Idol kelahiran tahun 1996 itu terlihat memakai riasan penuh dan dengan seksinya tampak mengedikan mata dengan mulut terbuka ke arah kamera.

Dalam postingan terbarunya itu, Gurumi menegaskan video yang dipostingnya asli. "Aku tahu apa pun yang kuposting beberapa orang akan terus membenci. Tapi semua yang aku katakan adalah 100 persen benar!" tulis Gurumi.

Di sisi lain, Gurumi awalnya memposting sederet foto kencan diduga milik V BTS dan Jennie BLACKPINK. Duo idol itu diduga berada di apartemen satu sama lain hingga melakukan liburan bersama di pulau Jeju.


Gurumi Kini Sebarkan Video Seksi Jennie BLACKPINK

Source: Telegram

Namun karena fans terus membantah kebenaran foto itu, Gurumi makin terprovokasi dan tak henti-hentinya merilis potret baru V dan Jennie sebagai bukti. Apalagi agensi dari kedua idol itu sama-sama tidak mengambil tindakan tegas atas penyebaran foto pribadi tersebut.

Bahkan belum lama ini, Gurumi juga memposting foto yang memperlihatkan Jennie sedang berada di bathtub . "Jennie mungkin berhenti mengikuti semua orang tetapi fotomu dan foto pasanganmu dengan Taehyung (V) BTS telah diekspos. Sedikit terlambat sekarang. Ini Jennie (tidak terlihat) sedang mandi di bath tub," tulis Gurumi mengiringi foto itu.

Sementara itu, beberapa basis besar penggemar Jennie di dalam dan luar negeri telah membentuk "Jennie Global Fan Union". Mereka mengeluarkan pernyataan pada Jumat (23/9) yang berisi agar YG Entertainment memberikan tanggapan.

"Yang kami inginkan adalah YG secara resmi mengklarifikasi posisi agensi untuk melindungi artis. Kami sangat menuntut pemberitahuan tindakan hukum resmi terhadap mereka yang menggunakan masalah ini sebagai alasan untuk menimbulkan kerugian sekunder pada Jennie, menyebarkan desas-desus jahat, dan fitnah," ungkap basis penggemarnya belum lama ini.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait