Foto Pribadi Jennie BLACKPINK Berendam di Bathtub Tersebar
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Gurumi Haribo kembali membagikan potret lain usai para penggemar memprovokasinya, kali ini menyebarkan foto pribadi Jennie BLACKPINK yang tengah berendam di bathtub.

WowKeren - Pagi ini, Selasa (20/9) Gurumi Haribo (A) lagi-lagi membuat heboh dengan membagikan potret baru. Kali ini sangat terlihat bahwa potret tersebut adalah Jennie BLACKPINK.

A membagikan potret Jennie yang tampak tengah berendam di bathtub. Pada potret tersebut, tampak terlihat bahu Jennie.

A sendiri mengungkapkan bahwa ia menyebarkan foto tersebut karena para penggemar terus memprovokasinya. A sebelumnya mengungkapkan bahwa ia hanya meminta agar pihak Jennie dan V BTS mengakui bahwa mereka adalah pasangan kekasih.

Potret-potret kencan yang diduga V dan Jennie pun diungkapkan oleh A asli tanpa editan apa pun. Ia memastikan hanya menambahkan kredit pada foto tersebut.

Gurumi Haribo ancam fans dengan sebar Jennie BLACKPINK

Sumber: Telegram


"Ini Jennie (foto tidak terlihat) sedang mandi di bath tub," seru A pada grup Telegram yang ia buat, Selasa (20/9).

A pun lagi-lagi mengungkapkan bahwa ia telah mengungkapkan untuk tidak memprovokasinya. A seakan mengindikasikan kepada penggemar bahwa ia bisa menyebarkan foto lebih banyak lagi jika terus diprovokasi dan tidak dipercayai.

"Inilah yang terjadi jika kalian memprovokasiku! Terima kasih!!" ujar A usai menyebarkan foto pribadi Jennie tersebut.

Para penggemar Jennie sendiri saat ini telah mengungkapkan kemarahan di media sosial. A dinilai sudah keterlaluan karena menyebarkan potret pribadi Jennie. YG Entertainment selaku agensi pun diminta untuk mengambil tindakan karena melindungi Jennie.

"Stop provokasi guumi kalau tidak mau foto jennie atau tahyung (nama asli V) tersebar," seru salah seorang penggemar di Twitter. "Tolong jangan sebarkan foto jennie, report mereka semua," ujar lainnya. "Jika kalian menuntut gurumi sejak awal, ini tidak akan terjadi ke jennie. kenapa melakukan hal minim ke artis yang membuat gedungmu hidup @ygent_official," terang lainnya. "Astaga, ini sudah terlalu berlebihan. si gurumi ini ada untuk menghancurkan jennie," timpal lainnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait