Jadi Maknae, Hong Eunchae LE SSERAFIM Khawatir Takut Dicap Tak Berpengalaman
Twitter/le_sserafim
Selebriti

Setelah sukses debut dengan LE SSERAFIM, Hong Eunchae nyatanya memiliki kekhawatiran yang mengusik pikirannya yang berkaitan dengan persoalannya sebagai member termuda.

WowKeren - Menjadi sosok maknae dalam grup membuat Hong Eunchae merasakan ada kekhawatiran tersendiri. Secara terbuka, ia membeberkan perasaan takutnya ketika menjadi seorang maknae.

Bergabung dengan LE SSERAFIM membuat Hong Eunchae menjadi anggota berharga yang menambah kehidupan grup dengan keceriaan dan energinya. Hong Eunchae memiliki kemampuan menyanyi dan menari dengan baik.

Akan tetapi, kemampuannya itu membuat dirinya merasa ragu-ragu. Keraguan ini ia ungkapkan dalam film dokumenter "LE SSERAFIM - The World is My Oyster" yang baru dirilis. Meski tampaknya sempurna, Hong Eunchae justru meragukan keterampilannya dan dampak yang bisa dia buat dalam grup.

"Aku rasa kalau melakukannya dengan lebih baik, tim akan menjadi hebat, tetapi ada juga perbedaan besar antara berlatih di sini versus di depan orang-orang dan kamera. Aku khawatir jika aku bisa melakukannya dengan baik di sana," kata Hong Eunchae.


Selain meragukan bagaimana dia akan tampil selama syuting yang sebenarnya, Hong Eunchae beranggapan jika dirinya tidak ingin mencolok. Apalagi karena dia adalah bagian dari grup dengan anggota bintang seperti itu. Oleh karena itu, perhatian terbesarnya adalah berdiri sendiri.

"Aku memiliki Kim Chaewon, Miyawaki Sakura dan Huh Yunjin bersamaku, jadi aku tidak khawatir untuk tim, tetapi aku khawatir apakah aku akan cukup terlihat. Aku juga ingin membuat diriku dikenal. Tapi sampai sekarang, aku benar-benar khawatir jika aku bisa melakukan itu. Kupikir itu kekhawatiran terbesarku saat ini," jelasnya.

Tentunya, dengan usia mudanya, Hong Eunchae bertekad untuk membuat orang benar-benar melihat dan mengenali kemampuannya. Hal ini ingin membuat dirinya tidak dianggap sebagai sosok yang tidak berpengalaman.

"Aku berbohong jika aku mengatakan tidak terintimidasi, tetapi aku tidak ingin orang melihatku dan berpikir aku tidak berpengalaman. Aku tidak akan membiarkannya terlihat, dan aku akan terus bekerja keras," katanya bangga dan bersemangat.

Sementara kekhawatirannya sempat mengusik pikirannya, nyatanya Hong Eunchae menerima banyak cinta dari penggemar. Dengan citra polosnya yang menggemas, penggemar berharap kepada idola satu ini untuk terus menampilkan yang terbaik seperti tekadnya.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru