C.A.P Eks Teen Top Blak-blakan Ngaku Tak Suka Sikap Yunho TVXQ di Luar Kamera
Instagram/bangminsu1992/yunho2154
Selebriti

C.A.P eks Teen Top membongkar perilaku Yunho TVXQ selama mereka berinteraksi di acara musik. Mantan leader grupnya itu mengaku tidak suka dengan sikap seniornya karena berbagai hal berikut ini.

WowKeren - C.A.P eks leader Teen Top membongkar kelakuan U-Know Yunho TVXQ jauh berbeda antara cita publiknya dan di luar kamera. Pengakuan mengejutkan ini pun dengan cepat menjadi viral.

Dalam sebuah live YouTube, C.A.P menceritakan beberapa kali pertemuannya dengan Yunho yang membekas di hatinya. Ia justru tidak mendapatkan sikap Yunho seperti kesan saleh dan penuh semangat seperti imej publik selama ini.

Menurut C.A.P, semangat Yunho yang besar dianggap berlebihan dan merugikan. Ia bahkan menyiratkan bahwa sikap itu menunjukkan tendensi munafik.

Sebagai contoh, C.A.P mengungkit saat dirinya merasa diejek oleh Yunho saat gladi resik. Ia merasa tersinggung karena diejek usai tidak berlatih dengan serius lantaran posisi mereka adalah idol dari grup berbeda.

“Bukankah anggota grupku dan Yunho berasal dari grup yang berbeda? Dulu aku bersikap santai saat latihan. Lalu apa yang Yunho katakan padaku? 'Wow, kamu melakukannya dengan baik akhir-akhir ini~ bersikap santai saat latihan~. ' Dia mengejekku seperti itu,” kata C.A.P.

Selain itu, mantan leader Teen Top itu mengaku pernah dimarahi Yunho karena gagal menyapanya dengan baik. Pada saat itu, pandangan matanya terganggu sehingga tidak bisa melihat jelas.

“Ada kalanya aku tidak bisa menyapa saat berganti pakaian di samping panggung ketika keadaan sangat gelap, karena penglihatanku buruk. Jadi, aku bahkan tidak tahu dia ada di sana atau tidak. Tapi (Yunho) langsung mengutukku dengan kata-kata kotor yang ekstrem,” ungkapnya.

Berikutnya, C.A.P menceritakan bagaimana Yunho menegur banyak orang saat para idol itu melakukan gladi resik di atas panggung. Dalam hal ini, barangkali Yunho punya komitmen penuh dalam latihan, tetapi tidak semua orang bisa melakukannya seperti seniornya itu.


“Saat ini, ada banyak kasus di mana pertunjukan musik dilakukan di luar negeri. Pada akhirnya, semua orang berkumpul di atas panggung untuk menyanyikan sebuah lagu, dan bahkan itu pun dilakukan latihan. Faktanya, kamu hanya perlu bernyanyi pada saat itu di atas panggung,” beber C.A.P.

Kemudian, ia menambahkan, “Sekarang , lebih dari 100 penyanyi naik ke panggung, dan semua orang bernyanyi dengan santai. Pada saat itu, (Yunho) pasti sedang marah. Di panggung di mana semua penyanyi berada, dia memarahi semua orang melalui mikrofon.”

Selanjutnya, C.A.P menjelaskan bahwa setiap orang punya cara atau alasan sendiri saat menyapa. Ia sendiri memerlukan usaha ekstra ketika harus melakukannya.

“Aku tidak menyukai orang itu. Kenapa aku tidak menyukainya? Sejujurnya, aku bahkan tidak bisa menyapa dengan baik. Mengatakan 'Halo, senior^^' seperti ini juga memerlukan banyak usaha bagi seseorang (sebagai INFP) kami mungkin tidak mengerti, tetapi karena sapaan seperti itu, aku sering dimarahi olehnya,” paparnya.

Mantan idol itu pun menambahkan, “Senang rasanya mencoba tampil sebagai pemuda yang saleh dan orang yang saleh dan mencoba mengajari orang-orang itu .Tetapi jika kamu ingin melakukan itu, kamu juga harus menjadi orang yang benar, bukan?”

Terakhir, C.A.P juga mengkritik Yunho karena diduga merokok di tempat yang tidak seharusnya. Menurutnya itu sangat mengganggu kenyamanan artis lain.

"Setiap kali, (Yunho) merokok dengan tidak nyaman di toilet stasiun penyiaran tempat semua orang pergi. Tidak nyaman bagi junior untuk pergi ke kamar kecil. Dia selalu merokok di sana. Itu adalah area bebas rokok, tapi MF***** itu * selalu merokok di sana. Ups, aku baru saja memanggil senior saya MF****** [sic!],” tutupnya.

Setelah C.A.P membuat pengakuan demikian, netizen pun syok sekaligus skeptis. Sebagai reaksi, mereka mempertanyakan apa motif C.A.P bicara demikian dan dipertanyakan kebenarannya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru