TMA 2022: Penampilan Panggung IVE Mendadak Dihentikan Staf
Twitter/IVEstarship
Musik

Fans IVE menunjukkan kemarahan pada staf The Fact Music Awards 2022. Pasalnya penampilan panggung Jang Won Young cs saat membawakan lagu 'After LIKE' mendadak dihentikan staf.

WowKeren - The Fact Music Awards 2022 telah rampung digelar pada 8 Oktober lalu. Salah satu grup yang ikut hadir menjadi pengisi acara sekaligus masuk dalam beragam nominasi di ajang penghargaan tahunan itu adalah IVE.

Namun fans IVE baru-baru ini menunjukkan kemarahan mereka pada staf The Fact Music Awards 2022. Pasalnya penampilan panggung Jang Won Young cs saat membawakan lagu "After LIKE" mendadak dihentikan staf.

Momen tidak menyenangkan itu terekam oleh fans yang menghadiri The Fact Music Awards 2022 secara langsung di KSPO Dome, Seoul. Namun hal ini tidak bisa disaksikan langsung oleh pemirsa di rumah karena IVE sebelumnya sudah melakukan rekaman.

Cuplikan video penampilan IVE dari panggung The Fact Music Awards 2022 yang direkam fans itu memperlihatkan seorang staf yang bergegas ke atas panggung. Ia langsung menghentikan pertunjukan saat Ahn Yujin sedang fokus menampilkan "After LIKE".

TMA 2022: Penampilan Panggung IVE Mendadak Dihentikan Staf

Source: Twitter


Saat para member IVE berjalan meninggalkan panggung sesuai arahan staf, mereka sempat melambaikan tangan serta membuat gestur meminta maaf kepada fans. Namun lampu panggung The Fact Music Awards 2022 langsung dimatikan.

Momen ini langsung memicu kemarahan fans IVE. Penggemar juga menuntut permintaan maaf dari pihak The Fact Music Awards 2022 karena tidak mengizinkan IVE untuk menyelesaikan penampilan mereka meskipun sudah meluangkan waktu hadir.

"Meskipun jadwal mereka sibuk, IVE tidak hanya meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini tetapi juga menyiapkan panggung khusus. Tapi kerja keras mereka dipotong, mereka tidak pantas untuk diremehkan seperti ini #TMAApologizeToIVE," tulis seorang fans.

"Jadi awalnya IVE tampil live untuk para penggemar tapi staf menyuruh mereka turun dari panggung dan memutar video pra-rekaman??? kenapa begitu," sambung yang lain. "Yang sangat memilukan adalah boy grup tidak hanya tampil di set orang lain, mereka terus memberikan segalanya bahkan ketika lampu padam… ugh," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, IVE berhasil meraih piala Artist of the Year dan Rookie of the Year di The Fact Music Awards 2022. Grup ini mendapat pujian layak mendapatkan penghargaan bergengsi tersebut.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait