TMA 2022: Menang 2 Piala, PSY Kutip Kalimat Suga BTS dalam Pidatonya
Instagram/42psy42
Selebriti

Saat memenangkan penghargaan di The Fact Music Awards 2022, PSY menyampaikan pidato kemenangan sambil berterima kasih kepada Suga BTS. Begini kata pelantun 'That That' tersebut.

WowKeren - The Fact Music Awards (TMA) 2022 mengumumkan pemenangnya pada Sabtu (8/10). Dalam ajang penghargaan itu, terdapat interaksi tipis-tipis PSY dengan Suga BTS.

PSY setidaknya membawa pulang 2 trofi dalam TMA 2022. Pelantun "Gangnam Style" tersebut sukses meraih Bonsang dan Hot Stage of The Year.

Saat memberikan pidato kemenangannya, PSY menunjukkan persahabatan dengan Suga. Bukan cuma berterima kasih, pemilik nama asli Park Jae Sang itu juga mengingat ucapan Suga padanya.

"Terakhir, terima kasih kepada orang yang menggubah, menulis, tampil dalam lagu dan MV 'That That', orang yang bilang padaku, 'Hyung, kita harus melanjutkan 10 tahun lagi' dan menyarankan kolaborasi hebat untukku, terima kasih untuk Min Yoongi," kata PSY.


Selain itu, PSY juga mengunggah momen kebersamaannya dengan Suga melalui akun Instagram pribadinya. Video singkat itu memperlihatkan PSY merangkul Suga yang tengah memegang piala TMA 2022.

Seperti diketahui, PSY telah merilis lagu hits "That That" kolaborasinya dengan Suga. Sebelummya, PSY sempat mengungkapkan jika Suga adalah alasannya kembali lagi ke industri musik dan tampil di hadapan banyak orang. Mengingat beberapa tahun terakhir PSY sibuk membangun agensinya P Nation.

"Aku terdorong kejadian itu, darah muda musisi itu. Kami bekerja sama, itu menyenangkan dan aku berpikir, 'Ya, ini musik; inilah yang aku lakukan sejak aku masih muda.' Ketika aku melihat apa yang dia lakukan, improvisasi, dan antusiasmenya, aku benar-benar terpengaruh olehnya," ujar PSY beberapa waktu lalu.

Sementara itu, PSY tersandung sejumlah kontroversi beberapa waktu lalu. Tur domestiknya "Soak Show SUMMER SWAG 2022" dikritik karena digelar di tengah kekeringan.

Beberapa waktu lalu, P Nation selaku agensi PSY diselidiki kepolisian setempat atas kasus dugaan melanggar Undang-Undang dan Kesehatan Industri. Agensi tersebut dikecam atas kematian seorang pekerja asal Mongolia tidak dikenal selama festival "Soak Show SUMMER SWAG 2022".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait