TMA 2022: Jisung NCT DREAM, Taehyun TXT, dan Sangyeon THE BOYZ Salah Ambil Trofi
Selebriti

Jisung dan Taehyun menjadi viral karena momen saat mereka berjalan melewati lorong bersama grup masing-masing. Kedua idol tersebut secara tidak sengaja mengambil penghargaan yang bukan milik mereka.

WowKeren - Ajang penghargaan musik The Fact Music Awards (TMA) 2022 digelar di Seoul pada 8 Oktober lalu dan dihairi sederet grup idol populer. Penggemar NCT DREAM dan TXT, dan THE BOYZ mendapati bahwa idola mereka melakukan kesalahan yang sama di acara ini.

Selama FMA, para artis berjalan melalui lorong sinematik untuk tiba di atas panggung untuk menerima penghargaan mereka. Berbagai momen di lorong ini menjadi topik pembicaraan, mulai momen masuknya BTS yang "kacau" hingga antusiasme menggemaskan I.N Stray Kids.

Jisung NCT DREAM dan Taehyun TXT juga menjadi viral karena momen saat mereka berjalan melewati lorong bersama grup masing-masing. Kedua idol tersebut secara tidak sengaja mengambil penghargaan yang bukan milik mereka.


Di lorong, sebuah penghargaan dipajang di atas alas, dan baik NCT DREAM maupun TXT mengira bahwa itu adalah penghargaan yang akan mereka terima. Alhasil Jisung dan Taehyun mengambil dan membawanya ke atas panggung.

Terlepas dari asumsi ini, kedua grup menerima penghargaan mereka di atas panggung, yang mengarah ke beberapa momen canggung tapi lucu dan menghibur. Yang membuatnya tambah lucu, Taehyun mengambil trofi tersebut dengan penuh percaya diri.

Tentu saja, para penggemar dibuat gemas melihat kesalahan mereka karena itu jelas tidak disengaja. Fans merasa lucu bagaimana Jisung sangat senang dengan penghargaan tersebut. Meskipun mereka juga menyoroti bahwa Jisung mengambilnya karena disuruh Jaemin.

Lewat momen ini, Jisung dan Taehyun seolah membuktikan bahwa mereka berpikiran sama. Meskipun mereka bukan satu-satunya yang melakukan kesalahan karena Sangyeon THE BOYZ juga secara tidak sengaja mengambil trofi yang salah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait